Connect with us

Film Barat

Si Seksi Sharon Stone Jadi Gembong Narkoba?!

AKTRIS LAWAS HOLLYWOOD SHARON STONE AKAN BINTANGI FILM THRILLER BERJUDUL SUNNY. PERAN YANG AKAN IA MAINKAN CUKUP FENOMENAL, YAITU MENJADI BANDAR NARKOBA SEKALIGUS GUNDIK MASSAL.

 

Jakarta, Layar.id – Sharon Stone, aktris Hollwood berusia 59 tahun ini, kabarnya telah menandatangani kontrak sebagai pemeran utama untuk film Sunny, seperti yang dilansir dari THR. Menurut The Hollywood Reporter, Stone akan berperan sebagai gembong narkoba, gundik massal dan single parent yang setia.

Dalam plot-nya, Stone akan menggambarkan seorang wanita yang memancarkan kesempurnaan dari sisi luarnya. Karena terjerat dalam zona narkoba, ia mencoba membersihkan tindakan kelamnya dan berlomba dengan waktu sebanyak 24 jam untuk kabur keluar kota, sebelum bos mafia setempat menemukan rahasia keluarganya dan menghancurkannya.

Film ini diarahkan oleh sutradara asal Norwegia, Eva Sorhaug. Sunny akan mejadi debut pertama Sorhaug dalam film berbahasa Inggris. Sebelumnya, Sorhaug menyutradarai film berjudul 90 Minutes (2012) dan Cold Lunch (2008). Dia juga memimpin 2 episode serial TV Damnation di USA Network dan 1 episode film Falling Water.

“Sharon Stone adalah aktris yang sempurna untuk membawa Sunny dan semua kompleksitasnya ke layar lebar.” tutur Sorhaug.

“Kemampuannya yang mudah untuk bermain sebagai karakter kuat dan wanita seksi, akan membawa karakter wanita ganas ini ke level berikutnya.” tambahnya lagi.

Naskah Sunny digagas oleh William Day Frank. Sørhaug dan Frank yang juga menjabat sebagai produser, turut menggandeng Mason Novick dan John Finemore ke dalam timnya. Sedangkan, para produser eksekutifnya adalah Hoppe dan Elizabeth Grave.

Mister Smith Entertainment bertugas sebagai tim pemasaran untuk pembeli internasional di American Film Market, yang akan dibuka pada 1 November 2017 di Santa Monica, California CAA. Untuk tim pemasaran dalam negeri (AS) diserahkan pada Endeavour Content.

Prestasi Stone terbilang cukup memukau. Stone telah memenangkan Golden Globe dan mendapatkan nominasi Academy Award untuk perannya di Casino (1995), yang berpasangan dengan Robert De Niro sebagai lawan mainnya. Dia akan muncul di The Disaster Artist, film karya James Franco yang akan tayang akhir tahun ini dan kita bisa melihatnya juga di serial TV Mosaic, yang terdiri dari 6 episode di channel berbayar HBO karya Steven Soderbergh.

Sejauh ini, belum ada informasi lebih lanjut terkait pemeran lain, sinopsis dan tanggal rilisnya. Kita tunggu saja info selanjutnya ya, Pelayar.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Bebas” - Film Adaptasi, Bangkitkan Nostalgia! “Bebas” - Film Adaptasi, Bangkitkan Nostalgia!

“Bebas”: Adaptasi Film Box Office Korea, Bangkitkan Nostalgia!

Film

Adapatasi Film Korea, Mira dan Riri Kolaborasi Lagi

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup