Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

“Sea Fever” Film Thriller Akuatik yang Menegangkan!

poster sea fever

Terakhir diperbarui 17 Oktober, 2021

Layar.id – Sea Fever adalah film thriller penuh aksi yang dirilis pada tahun 2019, disutradarai oleh Nisa Hardiman dan dibintangi oleh Connie Nielsen, Hermione Corfield dan Dougray Scott.

Film ini ditayangkan perdana pada 5 September 2019 di Toronto International Film Festival.

Film ini dirilis pada Demand Video (VOD) pada bulan April 2020 dan menerima ulasan yang umumnya positif, dengan beberapa kritikus membandingkan plot film dengan pandemi Covid-19.

scene dalam Sea Fever

Sinopsis Sea Fever

Bercerita tentang seorang mahasiswi Ph.D, Siobhan (Hermione Corfield), yang mempelajari pola perilaku hewan laut dalam.

Siobhan bergabung dengan awak kapal pukat yang dimiliki oleh seorang pria bernama Gerard (Dougray Scott) dan Freya (Connie Nielsen).

Siobhan dalam Sea Fever

Siobhan diperkenalkan kepada para kru, termasuk Omid (Ardalan Esmaili), Johnny (Jack Hickey) dan Ciara (Olven Fuere) dan Sudi (Elie Bouakaze).

Dalam perjalanan mereka menemukan objek aneh seperti terumbu yang berada di perairan yang terlarang namun dikenal memiliki banyak ikan.

Kapal mereka tersangkut pada mahluk besar bioluminesence, yang tentakelnya sampai ke lambung kapal dan mengeluarkan cairan hijau.

Mereka gagal menangkap mahluk tersebut namun berhasil menangkap banyak ikan dan bersiap untuk kembali ke pantai.

Kru kapal memeriksa saluran air

Dalam perjalanan pulang, hal aneh mulai terjadi dan ada sesuatu dalam kapal yang mengancam nyawa semua orang.

Jika diperhatikan, film ini akan mengingatkan kita pada film Alien atau The Thing, karena plot yang ditampilkan sama.

Walaupun begitu, film ini sangat asik untuk disaksikan, karna hal-hal yang ditampilkan cukup menantang asumsi kamu mengenai cerita yang belum diketahui sebelumnya.

Nah, bagaimana nih Pelayar? Kalian penasaran kan dengan filmnya? Langsung saja download aplikasi Klik Film di App Store atau Google Play kalian yah!

Masih banyak sekali film yang bisa kalian tonton di aplikasi ini, lho! Hanya 7ribu rupiah saja, kalian bisa menonton film yang kalian suka.

Nah, kamu juga bisa nonton di link Klik film ini pada laptop kalian masing-masing. Jadi tunggu apa lagi? Langsung download aplikasinya sekarang juga!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Terakhir diperbarui 12 Juni, 2024 Layar.id- Sekuel dua detektif narkoba asal Miami, Marcus Burnett dan Mike Lowry kembali lagi di sekuel keempat mereka. Kali...

Film Barat

Layar.id – Memasuki tahun 2024, ada sejumlah film Hollywood yang akan menghiasi layar lebar mulai dari Januari hingga Maret 2024. Apa saja deretan film-film...

Sinopsis

Layar.id – Bagi kamu pecinta film komedi horror, film berjudul Geng Sakau Vs Hantu Ting Tong bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk kamu tonton...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Film Geng Sakau Vs Hantu Ting Tong merupakan film bergenre komedi horror asal Malaysia yang bisa menjadi salah satu rekomendasi film untuk...