Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sadis! Banyak Cuplikan Mengerikan di Trailer Pertama Slender Man

Sosok Slender Man, kini menjadi sebuah fenomena mengerikan di internet. Tak cukup di internet, ia kini akan meneror semua orang lewat sebuah film layar lebar.

Jakarta, Layar.id – Trailer pertama untuk film besutan Sony, Slender Man seolah-olah muncul sebagai mimpi buruk. Diluncurkan pada Rabu, 3 Januari kemarin, trailer menampilkan hal-hal yang sungguh mengerikan. Javier Botet sendiri mengambil peran utama di film ini sebagai sang makhluk tinggi kurus tak berwajah yang memakai setelan serba hitam.

slender man

 

Video berdurasi 2 menit 39 detik ini memang tidak menjelaskan alur cerita. Video benar-benar menampakkan cuplikan-cuplikan mengerikan yang akan muncul di dalam film. Kita juga bisa melihat ada seorang anak yang hilang seolah tersesat di tengah hutan. Semua orang mencarinya, hingga ramai aparat kepolisian berdatangan.

“Video benar-benar menampakkan cuplikan-cuplikan mengerikan yang akan muncul di dalam film.”

Adegan kemudian berganti pada seorang gadis yang diperankan oleh Julia Goldani Telles terlihat diburu oleh sang Slender Man. Kengerian masih berlanjut sampai akhir trailer, di mana kita bisa melihat seorang gadis berjalan keluar dari hutan disambut oleh dua mobil polisi yang baru saja tiba, namun… wajah sang gadis terlihat sungguh mengerikan.

Slender Man sendiri sebenarnya merupakan makhluk fiksi supranatural yang mulanya diciptakan dari tantangan yang beredar di internet. Para user di forum Something Awful diminta untuk membuat foto-foto normal terlihat mengerikan. Salah seorang pria bernama Eric Knudsen yang juga dikenal dengan nama Victor Surge, kemudian menciptakan figur mengerikan ini.

Dipimpin oleh seorang sutradara asal Perancis, Sylvain White, Slender Man siap menyapa para penonton yang penasaran mulai pertengahan Mei mendatang. Kamu siap diburu oleh rasa takut dari sosok Slender Man?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Super Bowl 2024 tidak hanya menampilkan pertandingan Footbal terbesar di Amerika serikat. Acara tersebut juga menjadi ajang Entertainment dan pengumuman khususnya Industry...

Film

Layar.id – Mungkin sudah saatnya Ali Topan ini jadi sebuah film yang buat semua orang berpikir. Kalau semudah itu sebuah perlawanan terhadap tirani penguasa...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Film Kedua IMAJINARI ini kembali gunakan formula yang sama dengan Ngeri Ngeri Sedap tapi bumbu-nya itu lho...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Sebuah film horor yang sebenarnya bisa buat kalian semua tidak perlu takut lagi. Begitu juga dengan film...