Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Resensi Film Power Rangers 2017 : Sarat Nostalgia

Power Rangers 2017

Power Rangers 2017 akan mengembalikan nostalgia Anda akan lima jagoan remaja yang sempat mencuat pada era 1990-an, namun kini lebih banyak kejutan.

Bagi Anda para penggemar superhero Power Ranger, sebaiknya jangan sampai melewatkan film yang satu ini. Pasalnya film Power Ranger 2017 dipastikan bakal menjadi pengobat rindu Anda dengan sosok kelima pahlawan super remaja tersebut.

“Film dibuka dengan cerita perkenalan lima karakter remaja yaitu, Jason (Dacre Montogmery), Kimberly (Naomi Scott), Billy (RJ Cyler), Trini (Becky G) dan Zack (Ludi Lin)”

Ya,beragam aksi dalam film Power Ranger terbaru ini berhasil menghadirkan nuansa nostalgia masa kecil Anda. Film dibuka dengan cerita perkenalan lima karakter remaja yaitu, Jason (Dacre Montogmery), Kimberly (Naomi Scott), Billy (RJ Cyler), Trini (Becky G) dan Zack (Ludi Lin), beserta permasalahan masing-masing yang tengah mereka hadapi.

Power Rangers 2017

Kembalikan Nostalgia Penggemar Power Rangers

Kelimanya dipertemukan secara tidak sengaja disebuah pegunungan yang merupakan tambang emas di kota bernama Angel Grove. Billy yang memang senang melakukan berbagai eksperimen mencoba meledakkan salah satu sisi tambang emas tersebut. Hasilnya mereka menemukan lima buah koin batu berwarna-warni yang menjadi cikal bakal mereka mendapatkan kekuatan Power Ranger.

Pasca kejadian tersebut, kelimanya memiliki tubuh yang lebih kuat dibanding sebelumnya. Bahkan mereka bisa melakukan hal-hal diluar nalar yang tidak dapat dilakukan oleh orang biasa. Demi menjawab kebingungan akan hal tersebut, mereka sepakat memutuskan untuk kembali ke pegunungan, tempat mereka menemukan lima buah koin batu tersebut.

Tak disangka, mereka malah menemukan sebuah pesawat luar angkasa yang ternyata merupakan markas dari Zordon dan juga tentunya Alpha 5. Di tempat ini juga kelimanya digembleng untuk memperoleh kekuatan Power Ranger sesungguhnya.

Power Rangers 2017

Zord Para Rangers

Sementara di tempat lain, musuh utama para Ranger, Rita Repulsa (Elizabeth Banks) baru saja bangkit dari tidur panjangnya. Tidak perlu waktu lama, bangkitnya Rita langsung memakan berbagai korban jiwa. Kebangkitan Rita memiliki tujuan untuk mencari Kristal Zeo yang memiliki kekuatan untuk menghancurkan bumi.

Kristal ini lah yang mesti dilindungi para Power Ranger, demi keberlangsungan hidup umat manusia. Guna memuluskan misinya, Rita berusaha mengumpulkan banyak emas yang digunakan untuk membangkitkan anak buahnya yang memiliki kekuatan luar biasa, Goldar.

Cerita digarap dengan menarik dan tetap ringan seperti film-film Power Ranger sebelumnya, sehingga penonton tidak perlu terlalui berpikir dan bisa dengan santai menikmati. Unsur komedi yang terbilang renyah juga disematkan dalam film ini. Tidak ada adegan lucu yang dipaksakan. Semuanya terasa pas. Pengenalan karakter para Ranger juga dilakukan dengan sangat baik. Konflik-konflik yang dihadapi para karakter tergambar dengan jelas.

Power Rangers 2017

Musuh utama para Ranger, Rita Repulsa

Menariknya lagi, yang menjadi nilai lebih dalam film garapan sutradara Dean Israelite ini adalah para Power Ranger 2017 yang mengalami trial and error terlebih dahulu saat mencoba kemampuannya. Tidak serta-merta langsung paham mengenai kekuatan yang mereka miliki. Untuk berubah menggunakan kostum Power Rangers pun mereka mesti melewati berbagai momen terlebih dahulu hingga akhirnya bisa berubah menjadi bentuk tersebut. Bahkan hingga saat menunggangi Zord saat pertama kalinya pun mereka melakukan sejumlah kesalahan

Sedikit pesan saya bagi Anda yang akan menonton film besutan Lionsgate Movies ini. Pastikan Anda menonton dengan teliti, karena akan ada sedikit kejutan menjelang bagian akhir, yang mungkin akan membuat Anda sedikit tersenyum.

Power Rangers 2017

Sudah Bisa Disaksikan di Bioskop-Bioskop Kesayangan Anda

Pesan lainnya, saat film usai jangan buru-buru meninggalkan bangku bioskop terlebih dahulu meskipun film telah memasuki bagian credit title. Karena kejutan lainnya juga tengah menanti Anda.

Go Go Power Rangers!

Baca Juga

Film Jepang

Jakarta, Layar.id – Kabar gembira untuk para penggemar Ghibli karena Hayao Miyazaki akan kembali dari masa pensiun untuk satu film baru Studio Ghibli lagi....

Video

Jakarta, Layar.id – Untuk para penggemar film dinosaurus, Jurassic World Dominion “The Prologue” telah dirilis dengan menampilkan 5 menit pertama cerita secara online. Dalam...

Video

Jakarta, Layar.id – Apa rasanya terbangun dan mendapati diri menjadi hewan berbulu besar dan gemuk? Bagi Mei, karakter utama dalam trailer Turning Red dan...

Video

Jakarta, Layar.id – Cast original Harry Potter reuni untuk merayakan 20 tahun sejak franchise sihir ini dimulai. Pada 16 November 2001, kisah dunia sihir...