Connect with us

Film Barat

Potongan Gambar dari Teaser Fifty Shades Freed Beredar!

Fifty Shades Freed

Teaser film Fifty Shades Freed telah diluncurkan secara online. Teaser ini memperlihatkan Christian Grey (Jamie Dornan) dan Anastasia Steele (Dakota Johnson) dalam hari pernikahannya.

Bagi Anda penggemar serial Fifty Shades of Grey, maka Anda harus segera melihat teaser film Fifty Shades Freed yang telah diluncurkan secara online. Teaser ini nampak sangat menghebohkan karena memperlihatkan Christian Grey (Jamie Dornan) dan Anastasia Steele (Dakota Johnson) dalam hari pernikahannya.

“Sayangnya teaser ini belum tersedia bagi para penggemar yang berada di wilayah Indonesia maupun Amerika Serikat. Namun, ada beberapa screenshot dari video yang dapat menjawab rasa penasaran para penggemar.”

Tak hanya itu, teaser juga memperlihatkan bulan madu Christian alias Mr. Grey dan Ana di Eropa. Sayangnya teaser ini belum tersedia bagi para penggemar yang berada di wilayah Indonesia maupun Amerika Serikat. Namun, ada beberapa screenshot dari video yang dapat menjawab rasa penasaran para penggemar.

Fifty Shades Freed

Ana terlihat mengenakan gaun pernikahan yang cantik di salah satu gambar, semetara itu gambar lainnya juga memperlihatkan Ana yang tengah memandang ke arah jet pribadi Christian. Ana juga dapat terlihat tengah berjalan di antara pilar-pilar emas di suatu ruangan. Ada juga gambar Christian yang tengah bertelanjang dada memamerkan otot-otot atletisnya.

Fifty Shades Freed

Namun, kebahagiaan mereka sepertinya terusik karena ada juga sebuah gambar yang menampilkan seorang pria tengah membungkam mulut Ana dari belakang. Pria misterius tersebut diduga ialah mantan bos Ana, Jake Hyde (Eric Johnson), yang telah siap untuk membalaskan dendamnya seperti yang nampak dalam bagian terakhir dari Fifty Shades darker.

Fifty Shades Freed

Fifty Shades Freed merupakan film ketiga dari serial Fifty Shades of Grey. Film pertamanya berhasil meraup keuntungan sebesar USD560 juta dari seluruh dunia, sementara film keduanya meraih keuntungan sebesar USD378,8 juta secara global.

Fifty Shades Freed sendiri dijadwalkan untuk segera tayang di bioskop-bioskop Amerika Serikat pada hari valentine 2018 mendatang. Jadi, siapa nih yang sudah tidak sabar untuk kembali melihat kemesraan antara Ana dan Mr. Grey?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Trailer Perdana “The Croods: A New Age Telah Rilis”!

Film

Syuting Film Vanguard, Adegan Aksi Jackie Chen Bikin Sutradaranya Menangis!

Film

Reza Rahadian, kembali tampil di “Benyamin Biang Kerok 2”

Film Indonesia

Tak Hanya Pada Film, Ji Chang Wook Juga Menjadi Kasir Minimarket di Dunia Nyata!

Drama Korea

Advertisement
Connect
Newsletter Signup