Connect with us

Gosip Artis

Sakit, Goo Hye Sun Hentikan Peran di Drama Korea Terbaru

Goo Hye Sun

Goo Hye Sun didiagnosis mengalami disfungsi pencernaan yang parah disertai alergi, sehingga membutuhkan stabilitas dan pengobatan jangka panjang.

Aktris Goo Hye Sun meninggalkan perannya dalam drama keluaran MBC, You’re Too Much. Seorang sumber dari agensinya, YG Entertainment pun menyampaikan permintaan maafnya. “Kami ingin meminta maaf kepada para penggemar dan pemirsa karena telah membuat semua orang menjadi khawatir,” ujar juru bicara tersebut.

“Goo Hye Sun sudah tidak dapat lagi melanjutkan penampilannya dalam drama You’re Too Much dikarenakan alasan kesehatan”

“Goo Hye Sun sudah tidak dapat lagi melanjutkan penampilannya dalam drama You’re Too Much dikarenakan alasan kesehatan. Baru-baru ini selama proses pembuatan film, ia merasa pusing dan mengalami kesulitan dalam bernafas, sehingga ia harus dilarikan ke unit gawat darurat di rumah sakit,” lanjut si sumber.

Goo Hye Sun

Goo Hye Sun Terpaksa Mundur dari Drama You’re Too Much

“Setelah menjalani check up di rumah sakit, Goo Hye Sun didiagnosis mengalami disfungsi pencernaan yang parah disertai alergi, sehingga membutuhkan stabilitas dan pengobatan jangka panjang. Ia mengikuti perintah dokter saat ia berada di rumah sakit,” tambah keterangan YG Entertainment.

“Dalam keadaan seperti ini maka agensi dan tim produksi dari drama ¬†mengambil kesimpulan bahwa kesehatan memang harus menjadi prioritas utama. Oleh karena itu, kami telah membuat keputusan meskipun sulit bahwa ia harus meninggalkan drama,” papar pihak agensi itu seperti yang dilansir dari Soompi.

Goo Hye Sun

Alasan Kesehatan Menjadi Penyebab Mundurnya Goo Hye Sun

YG Entertainment akhirnya meyimpulkan pernyataan mereka. “Kami berharap Hye Sun dapat lekas pulih, dan kami mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang berada di MBC. Sebagai agensinya, kami akan mencoba yang terbaik sehingga aktris kami dapat kembali dalam kedaan sehat,” ucap mereka.

Goo Hye Sun sebelumnya tengah berperan sebagai karakter utama dalam drama besutan MBC. Dan menurut laporan dari salah satu media, aktri Jang Hee Jin diperkirakan akan menggantikan posisi Goo Hye Sun dalam drama ini.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Honeymoon Diary Honeymoon Diary

Honeymoon Diary Tampilkan Kemesraan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun

Film Asia

Advertisement
Connect
Newsletter Signup