Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Netflix Tetapkan Waktu Rilis Murder Mystery 2

Murder Mystery 2
Jennifer Aniston dan Adam Sandler di Murder Mystery 2 (sumber: Netflix)

Terakhir diperbarui 31 Januari, 2023

Layar.id – Belum lama ini, Netflix telah membagikan jadwal rilis serta first look untuk sekuel film misteri komedi, Murder Mystery 2.

Setelah keberhasilan film pertama, Netflix mengembalikan Adam Sandler dan Jennifer Aniston sebagai duo pasangan yang menyukai hal-hal berbau misteri.

Pengambilan gambar film ini telah berlangsung pada tahun 2022 dan telah masuk ke tahap pasca produksi. Film tersebut juga menggunakan Hawaii (Amerika Serikat) dan Paris (Prancis) sebagai lokasi syuting.

Saat ini, Murder Mystery 2 dijadwalkan untuk rilis pada bulan Maret 2023 mendatang. Sayangnya, belum ada tanggal pasti yang Netflix berikan kepada penggemar.

Jeremy Garelick menggantikan Kyle Newacheck sebagai sutradara, tetapi James Vanderbilt kembali menulis sekuelnya.

Seperti yang telah dijelaskan, Murder Mystery adalah salah satu film asli Netflix yang sukses secara tak terduga. Deretan pemain terkenal serta teka-teki penuh komedi ringan, ternyata mampu menarik perhatian lebih dari 83 juta penonton.

Baca juga: Netflix Hentikan Musim Lanjutan Serial 1899

Plot cerita Murder Mystery 2

Netflix Tetapkan Waktu Rilis Murder Mystery 2

Jennifer Aniston dan Adam Sandler di Murder Mystery (sumber: Netflix)

Mengutip dari Netflix, film ini akan mengisahkan pasangan detektif Audrey (Aniston) dan Nick (Sandler) yang terlibat dalam beberapa intrik internasional ketika teman mereka diculik di pernikahannya sendiri.

Baca juga: Ada Teka-Teki Baru di Trailer Murder Mystery 2!

Siapa saja yang bermain dalam Murder Mystery 2?

Selain Sandler dan Aniston kembali menjadi pasangan Splitz, bersama dengan John Kani dan Adeel Akhtar yang melanjutkan perannya.

Beberapa pemain yang baru bergabung diantaranya Mark Strong, Melanie Laurent, Kuhoo Verma, dan Jodie Turner-Smith.

Adapula  Enrique Arce, Tony Goldwyn, Zurin Villanueva, serta Annie Mumolo yang turut membintangi.

Dengan premis yang terdengar menarik untuk komedi misteri pembunuhan, besar harapan bahwa film sekuel ini akan sama menghiburnya seperti film pertama – atau bahkan lebih baik.

Tentunya, penggemar juga sangat menantikan trailer pertama untuk petualangan penuh tawa dari Sandler dan Aniston.

Nantikan informasi mengenai film Murder Mystery 2 lainnya, hanya di layar.id!

 

Sumber: berbagai sumber

Foto: Netflix

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

TV Series

Layar.id – A Man in Full menjadi salah satu serial barat yang rilis di Netflix bulan Mei 2024. serial ini menceritakan tentang seorang pengusaha...

Film Jepang

Layar.id – City Hunter merupakan manga ciptaan Tsukasa Hojo yang menjadi bagian budaya populer dekade 80 hingga 90-an silam. Manga ini terjual lebih dari...

TV Series

Layar.id – Serial Anna Karenina sangat dinantikan tayangannya di tahun 2024 ini. Kabar baik, Netflix telah mengumumkan jadwal tayangnya. Serial ini tampilkan kisah cinta...

TV Series

Layar.id – Serial anime antologi, The Grimm Variations, mengisahkan sisi gelap hasrat manusia. Netflix telah mengumumkan serial anime ini akan tayang mulai 17 April...