Film Barat

Nah Ini Nih Trailer Kedua Blade Runner 2049

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Bagi Anda yang sudah penasaran, Warner Bros. Pictures kini kembali meluncurkan trailer kedua untuk Blade Runner 2049. Trailer ini memperlihatkan Officer K yang bertekad mencari Rick.

Warner Bros. Pictures telah meluncurkan trailer terbaru untuk Blade Runner 2049. Trailer ini diawali dengan sebuah adegan di mana Officer K (Ryan Gosling) dari LAPD tengah menginterogasi karakter Dave Bautista di sebuah dapur. Interogasi ini kemungkinan bertujuan untuk menemukan di mana Rick Deckard (Harrison Ford) berada, sebelum akhirnya terjadi pertarungan fisik.

“Trailer ini diawali dengan sebuah adegan di mana Officer K (Ryan Gosling) dari LAPD tengah menginterogasi karakter Dave Bautista di sebuah dapur.”

Ketika Officer K mendapatkan petunjuk tentang keberadaan Rick, karakter Robin Wright mengatakan padanya, “Itu tidak mungkin. Jika ini dilakukan, kita mengirim diri kita sendiri ke perang.”

Blade Runner 2049

Officer K akhirnya bertemu dengan Rick dan menanyakan apa yang terjadi padanya. Rick mengatakan bahwa dirinya tengah diburu dan dipaksa untuk menutupi jejaknya. Namun, sebelum ia mengungkapkan siapa yang tengah memburunya, mereka berdua diserang.

Rick sekali lagi dipaksa berlari untuk menjalankan hidupnya. Sementara Neander Wallace (Jared Leto) memerintahkan antek-anteknya untuk memburu Rick ataupun Officer K. “Masa depan untuk para spesies akhirnya berhasil ditemukan,” ujar Neander di akhir video.

Blade Runner 2049

Film ini mengambil set waktu tiga puluh tahun setelah peristiwa yang tejadi di film pertamanya. Seorang blade runner baru, Officer K, menggali sebuah rahasia yang sudah terkubur lama dan berpotensi dapat membuat kekacauan di tengah masyarakat.

Penemuan ini membawa K pada sebuah pencarian untuk menemukan Deckard, seorang mantan blade runner LAPD yang telah hilang secara misterius selama 30 tahun lamanya.

Blade Runner 2049

Juga didukung oleh Mackenzie Davis, Sylvia Hoeks, Ana de Armas, David Benson dan Barkhad Abdi, film ini disutradarai oleh Denis Villeneuve. Film ini akan segera tayang di bioskop-bioskop kesayangan mulai 6 Oktober mendatang.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top