Connect with us

Film Barat

Luis and the Aliens: Teman Alien, Mengapa Tidak?

Luis and the Aliens, film animasi yang mampu menghibur penontonnya lewat aksi Luis dan 3 teman aliennya yang kocak.

 

Jakarta, Layar.id – Film Luis and the Aliens merupakan proyek film animasi 3D dengan cerita tentang drama luar angkasa yang luar biasa, yang digarap produsen kelas dunia Ulysses Filmproduktion. Luis and the Aliens adalah film petualangan yang penuh gairah untuk seluruh keluarga dan penuh dengan twist yang mengejutkan.

Ulysses Filmproduktion telah menghasilkan film-film animasi lain, yang diakui dunia, seperti Niko (2011) dan Ooops! Nuh is Gone? (2015), yang berhasil meraup lebih dari USD 29 juta di box office internasional. Film-film lain hasil karya studio ini, yaitu Legends of Valhalla: THOR, Igor and the Cranes‘ Journey, The Ugly Duckling & Me, dan Bayala The Movie.

Film Luis and the Aliens ditulis dan disutradarai oleh Wolfgang dan Christoph Lauenstein, yang memenangkan Oscar untuk film animasi pendek berdurasi 7 menit, Balance (1989). Luis and the Aliens akan dirilis di Jerman oleh Majestic, bekerjasama dengan 20th Century Fox dan Telepool pada 24 Mei 2018.

Untuk pemutaran di Skandinavia diserahkan oleh SF Studios. Kabar baiknya, film ini akan ditayang di beberapa negara lain. Di negara mana saja Luis & the Aliens akan hadir? Daerah Timur Tengah (Gulf Film), CIS (Voxell), Polandia (Kino Swiat), China (HGC Entertainment Limited), Korea Selatan (Smiles Entertainment), Amerika Tengah dan Selatan (LEDA Films), Portugal (Lusomundo), Spanyol (Flins & Piniculas), Yunani (Rosebud.21), Kroasia (Editus), Bulgaria (Pro Film), Slovenia (Karantanija), Serbia (Taramount Film), India (Runaway Luminosity Distribution), Turki (Medyavizyon), Baltik (Garsu Pasaulio Irasai), Indonesia (Pratama), Malaysia (Suraya Film), Vietnam (Rainfilm), dan Filipina (Crystalsky Multimedia Marketing).

SINOPSIS

Sunyi, sepi, sendiri. Itulah kehidupan Luis, bocah berusia 12 tahun sering kesepian. Dia tidak punya teman sama sekali. Ia hanya punya ayah dan tinggal bersamanya. Ayahnya yang seorang pakar ufologi bernama Armin Sonntag, tidak punya waktu untuk bermain dan menghabiskan waktu bersamanya. Dia terobsesi dengan mimpinya sendiri, yaitu ingin membuktikan keberadaan alien di luar angkasa, bahkan ia menghabiskan seluruh waktunya di teleskopnya sampai tertidur. Kehidupan Luis di luar rumah sama buruknya. Ia dikelilingi oleh tetangga dan guru sekolah yang skeptis. Kepala sekolah menyadari hidup Luis yang terabaikan dan merasa Luis harus dikirim ke asrama, agar dapat menjalani kehidupan yang lebih baik. Tak lama 3 alien kikuk, kocak bin aneh bernama Mog, Nag dan Wabo secara tidak sengaja mendarat di rumah Luis. Luis sangat senang, akhirnya ia mendapat teman-teman baru. Ia berteman baik dengan mereka dan menyembunyikan keberadaan mereka dari ayahnya, yang ia yakini, ayahnya pasti berpikir alien itu berbahaya. Petualangan demi petualangan yang dihadapi Luis dan 3 teman kesayangannya yang penuh gejolak pun terjadi.

 

Luis and the Aliens akan mendarat di negara kita tercinta, Pelayar! Senang sekali bisa menyaksikan aksi kocak mereka, tali pertemanan mereka yang mengharukan serta petualangan mereka yang mengasyikan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Weathering with You”, Film Animasi Jepang yang Harus Kamu Tonton!

Film

“Stand By Me Doraemon” 2 Siap Tayang November Mendatang

Film

Trailer Perdana “The Croods: A New Age Telah Rilis”!

Film

Henry Golding Akan Menjadi Pengisi Suara Utama dalam Film Animasi The Tiger’s Apprentice

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup