Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Kisah Cinta Joker dan Harley Quinn Akan Dibawa ke Layar Lebar!

Joker dan Harley Quinn

Siapa yang jatuh cinta dengan pasangan Joker dan Harley Quinn? Jangan sedih, kisah cinta keduanya akan segera difilmkan loh!

Film yang menjadikan Joker dan Harley Quinn sebagi bintang utama kini tengah dalam pengembangan oleh pihak Warner Bros. Menurut laporan dari The Hollywood Reporter, studio kini tengah melirik Glenn Ficarra dan John Requa, sutradara di balik film Crazy, Stupid, Love yang tayang di tahun 2011. Studio juga menggandeng sutradara dan eksekutif produser dari drama hit NBC This Is Us untuk menggarap film ini.

Joker dan Harley Quinn

Ficarra dan Requa kini tengah dalam tahap akhir negosiasi untuk meenulis dan menyutradarai film khusus Joker dan Harley Quinn. Film ini akan memperlihatkan Jared Leto dan Margot Robbie kembali memainkan karakter anti-hero mereka masing-masing. Seperti yang kita tahu, peran Leto dan Robbie sebagai Joker dan Harley Quinn diawali lewat film Suicide Squad.

Rencananya, film ini akan rilis setelah studio meluncurkan sekuel untuk Suicide Squad. Saat ini, Suicide Squad 2 tengah bergerak cepat dan dalam tahap pengembangan oleh sutradara yang bertugas.

Joker dan Harley Quinn

Namun film Joker dan Harley Quinn rupanya jugabergerak cepat karena studio sendiri telah memegang kesepakatan dari para aktor. Salah seorang sumber menyebutkan bahwa film ini dideskripsikan sebagai “kisah cinta kriminal” yang menampilkan pasangan gila yang merupakan lawan dari Batman.

Jika film ini keluar setelah sekuel Suicide Squad, itu berarti jadwal untuk Gotham City Sirens harus kembali mundur. Belum ada keterangan lebih jelas mengenai karakter lainnya atau alur cerita atau bahkan tanggal rilis untuk film ini. Namun, film ini nampaknya akan dapat segera kita lihat di awal 2018 mendatang.

Joker dan Harley Quinn

Sebagai info tambahan, film Joker-Harley Quinn ini tidak akan berhubungan dengan film spin-off Joker yang baru-baru ini diumumkan. Film Joker sendiri akan lebih berfokus pada kisah asli dari sang penjahat berambut hijau ini.

Todd Phillips, sutadara di balik trilogi The Hangover telah direkrut untuk mengembangkan proyek ini. ia dilaporkan akan menulis skrip dan kemungkinan juga akan menyutradarai film ini. Rumor terbaru mengatakan bahwa Martin Scorsese juga akan terlibat dalam produksi film ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Denzel Washington baru saja mengonfirmasi The Equalizer 3 akan segera produksi tahun ini. Hal ini disampaikan dalam wawancara film barunya, The...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Disney Live Action Snow White and the Seven Dwarfs menambahkan cast baru! Aktor Broadway Andrew Burnap akan libur sementara dari panggung...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Setelah 3 tahun berturut-turut tanpa host, Oscars 2022 akan diadakan bersama panduan dari pembawa acara. Acara penghargaan terbesar Hollywood ini akan...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Remake The Raid disebut sedang dalam proses pengembangan dengan Patrick Hughes sebagai sutradaranya bersama dengan Michael Bay. Gareth Evans sebagai sutradara...