Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Ha Ji Won Ungkap Perannya di Drama Hospital Ship

Drama besutan MBC, Hospital Ship akan segera tayang pada tanggal 30 Agustus ini. Ditemui saat konferensi pers, sang aktris, Ha Ji Won, mengungkapkan perasaannya terhadap drama ini.

Pada tanggal 28 Agustus kemarin, MBC melakukan konferensi pers untuk drama terbarunya yang berjudul Hospital Ship  di tengah kota Seoul. Bagi yang belum mengetahui, drama baru MBC Hospital Ship ini dibintangi oleh aktris cantik Ha Ji Won.

“Tidak hanya itu saja, Ha Ji Won bakal beradu akting dengan dua aktor muda yang umur nya sangat jauh jaraknya.”

Tidak hanya itu saja, Ha Ji Won bakal beradu akting dengan dua aktor muda yang umur nya sangat jauh jaraknya. Dua aktor tersebut adalah  CNBLUE Kang Min Hyuk, yang berusia 13 tahun lebih muda darinya dan juga aktor Lee Seo Won yang juga jauh berbeda umurnya dengan sang aktris.

Ha Ji Won Siap Beraksi dalam drama ter baru MBC ” Hospital Ship “

Selama konferensi tersebut, Ha Ji Won lebih banyak mengungkapkan tentang seberapa banyak usaha yang ia lakukan untuk masuk ke karakter Song Eun Jae di Hospital Ship.

“Aku pikir gaya rambut bob adalah yang paling sesuai untuk karakter Song Eun Jae. Aku memotongnya sebelum syuting untuk drama dimulai. Ini cukup bagus, karena menjadi mudah ketika aku harus mencuci rambut,”ungkapnya.

Selanjutnya, dia juga menjelaskan tentang kepindahannya ke Pulau Geoje. “Seperti bagaimana Eun Jae pergi ke Pulau Geoje [dalam drama], aku juga pindah ke Geoje. Aku benar-benar punya apartemen di sana. Aku membawa semua kebutuhanku dari Seoul. Kadang-kadang syuting sangat melelahkan, tapi melihat langit dan lautan yang indah dapat mengurangi tekanan dalam diriku,” katanya, menjelaskan  situasi saat berusaha bekerja dalam proyek drama Hospital Ship.

Ha Ji Won dan Kang Min Hyuk di Konferensi pers drama ” HospitalShip “

Selain itu, aktris tersebut mengungkapkan bagaimana dia mengkhawatirkan rating drama setiap kali dia mengerjakan sebuah proyek. “Rating untuk setiap drama sangat memberatkan. Saya mencoba yang terbaik dan terkadang, rating akan tinggi. Bahkan jika itu tidak melebihi harapan, saya pikir jika saya mencoba yang terbaik, semuanya akan berjalan dengan baik”.

Pada saat ditanya tentang lawan main yang lebih muda 13 tahun darinya, Ha Ji Won berkata, “Memang ada celah umur, tapi saat kita syuting, kita menjadi karakter kita. [Kang Min Hyuk] menyesuaikan karakternya dengan baik, dan tidak ada yang merasa kesulitan dalam bekerjasama. Pembuatan film sangat menyenangkan, jadi mengerjakan drama ini adalah sebuah hal yang sangat menarik”.

Aktris ini juga mengungkapkan terima kasih kepada Kang Min Hyuk dan Lee Seo Won: “Sebenarnya mereka adalah orang yang merawatku, aku sangat bersyukur untuk itu”.

Ketika ditanya tentang kenapa ia memilih bergabung dengan drama Hospital Ship, Ha Ji Won menjawab, “Rumah sakit biasanya dicari oleh pasien. Tapi semua berbeda di Hospital Ship yang malah mencari pasien untuk perawatan fisik dan emosional. Aku merasakan banyak ketulusan dalam drama ini, itulah sebabnya aku mau bergabung”.

Sementara drama Hospital Ship ini akan segera tayang perdana pada tanggal 30 Agustus pukul 10 malam di stasiun MBC.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Drama Korea

Last updated on 13 Agustus, 2022 Layar.id – Drama misteri, thriller, kriminal berjudul Big Mouth sukses menarik perhatian banyak penonton, sejak penayangannya pada 29...

Jadwal Tayang

Last updated on 13 Agustus, 2022 Layar.id – Drama terbaru MBC berjudul Big Mouth tayang perdana pada 29 Juli 2022. Simak ulasan jadwal tayang...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea Doctor Lawyer dibintangi oleh So Ji Sub, Shin Sung Rok dan Im Soo Hyang, tayang 3 Juni 2022 di MBC....

Jadwal Tayang

Last updated on 24 Juli, 2022 Layar.id – Drama Doctor Lawyer adalah drama medis dan hukum yang telah tayang sejak 3 Juni 2022 di MBC....