Connect with us

Film Barat

Hore, Deadpool 2 Sudah Selesai Syuting

Film Deadpool 2

Film Marvel Deadpool 2 sudah menyelesaikan proses syutingnya. Film yang dibintangi oleh Ryan Reynolds ini rencananya akan dirilis 1 Juni 2018 mendatang.

Film Deadpool 2 sudah resmi menyelesaikan proses syutingnya. Untuk merayakan berakhirnya proses syuting tersebut Ryan Reynolds sebagai bintang utama film Deadpool 2 ini memposting ungkapan gembiranya di Facebook miliknya. Dia berkata ” Akhirnya selesai untuk film DEADPOOL 2: A SONG OF FIRE AND ICE!” ujarnya sedikit bercanda.

Ryan juga berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam proses syuting di sekuel film ini dan sudah memberikan usaha terbaiknya. Ia berkata,

“Terima kasih kepada kapten tersayang kami Mr. David Leitch…kata-kata saja tidak cukup untuk menggambarkan kebaikan dan kemampuan mu. Aku cinta tempat tinggal ku di Vancouver dan tentu saja seluruh kru yang berbakat.” ujar Ryan.

Ryan juga memposting beberapa foto pasca berakhirnya syuting di halaman Facebook-nya seperti berikut ini:

Foto yang diunggah Ryan Reynolds di laman Facebook-nya yang menggambarkan suasana selama syuting Deadpool 2

Film Deadpool 2 ini nantinya akan tetap mempertahankan genre Action, Adventure, dan Comedy nya. Sedangkan untuk musuh seperti apa yang nantinya akan dihadapi oleh Deadpool belum diberitahukan. Trailernya pun baru memperlihatkan sedikit aksi konyol Deadpool dalam melawan kejahatan.

Film ini nantinya akan ikut dibintangi oleh Jack Kesy, Shioli Kutsuna, Julian Dennison, T.J Miller dan Morena Baccarin.

Jadi, buat kalian yang sudah gak sabar pengen nonton film yang satu ini, tandai tanggal rilisnya ya. Yap 1 Juni 2018 nanti bakal jadi tanggal rilis film Deadpool 2 ini. Sambil menunggu rilis, biar makin greget ada baiknya kalian nonton dulu nih trailernya supaya semakin penasaran.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Akhirnya! Drama Korea “Vagabond” Siap Tayang

Film

Tak Mudah! “Kucumbu Tubuh Indahku” Wakili Indonesia di Oscar 2020

Film

1 Hari Menuju Perilisan Film “Pretty Boys”

Film

Spinoff Kedua "Game of Thrones" Ceritakan Targayen Spinoff Kedua "Game of Thrones" Ceritakan Targayen

Spinoff Kedua “Game of Thrones” Ceritakan Targayen

Berita Hiburan

Advertisement
Connect
Newsletter Signup