Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Trailer Ayat-Ayat Cinta 2 Rilis, Fedi Nuril Yakin Filmnya Bakal Sukses

Ayat-Ayat Cinta 2

Semenjak diluncurkan pada 22 Oktober lalu, trailer film Ayat-Ayat Cinta 2 sudah ditonton hingga 458 ribu kali. Hal ini membuat Fedi Nuril sebagai salah satu pemain di film ini yakin Ayat-Ayat Cinta 2 akan sukses.

Jakarta, Layar.id – Setelah film Ayat-Ayat Cinta menuai sukses yang besar, Fedi Nuril optimis film Ayat-Ayat Cinta 2 yang dibintanginya akan mendulang sukses juga. Hal ini bukanlah asal bicara, pasalnya Fedi Nuril merasa bahwa film Ayat-Ayat Cinta 2 ini digarap dengan sangat maksimal.

Fedi Nuril sebagai bintang utama film ini misalnya. Dia merasakan betul bagaimana dirinya sudah bekerja sangat keras saat syuting selama dua minggu di Edinburgh, Skotlandia. Sedikitnya waktu istirahat selama proses syuting menjadi faktor yang paling melelahkan bagi ayah satu anak ini.

“Cukup melelahkan selama syuting kemarin. Tapi kami sangat optimistis dengan hasilnya, karena bisa merangkum cerita selama syuting. Terbukti AAC masih kuat. Dan bisa menarik penonton baru,” ujar Fedi Nuril, saat diwawancara di peluncuran trailer dan poster resmi Ayat Ayat Cinta 2, di MD Place, Setia Budi, Jakarta Selatan, Selasa (24/10).

Keyakinan Fedi Nuril ini juga didukung oleh kesuksesan trailer Ayat-Ayat Cinta 2 yang dirilis 22 Oktober 2017 lalu di YouTube. Hingga kini, video itu sudah ditonton 458 ribu kali hanya dalam waktu 7 hari saja.

Fedi Nuril juga yakin bahwa masyarakat sudah dibuat penasaran dengan trailer Ayat-Ayat Cinta 2 ini dan akan semakin antusias menunggu film yang rencananya akan rilis pada 21 Desember 2017 ini. “Membuat mereka penasaran, membangun kepercayaan film Indonesia standarnya tinggi. Berharap dengan AAC 2standar film Indonesia terus bertambah,” ujar Fedi Nuril lagi.

Produser MD Pictures, Manoj Punjabi juga yakin bahwa film Ayat-Ayat Cinta 2 yang dibintangi oleh Dewi Sandra, Chelsea Islan, Arie Untung, dan Pandji Pragiwaksono ini akan meraih sukses besar ketika dirilis nanti.

“Kita launching poster Ayat-Ayat Cinta 2 sudah masuk di Youtube persis belum 24 jam sudah masuk trending topic. Pengalaman baru buat MD, trailer bisa sampai trending topic. Ini kita enggak promo, murni organik. Likes sampai 8 ribu, 400.000 views, semangat yang luar biasa. Target saya malam ini bisa setengah juta. Saya harap komentarnya bagus, sesuai dengan harapan masyarakat,” Tutup Manoj Punjabi. (Edit/Claudia)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Mungkin sudah saatnya Ali Topan ini jadi sebuah film yang buat semua orang berpikir. Kalau semudah itu sebuah perlawanan terhadap tirani penguasa...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Film Kedua IMAJINARI ini kembali gunakan formula yang sama dengan Ngeri Ngeri Sedap tapi bumbu-nya itu lho...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Sebuah film horor yang sebenarnya bisa buat kalian semua tidak perlu takut lagi. Begitu juga dengan film...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id- Kalau The Beekeeper adalah film One Man Action 2024, mungkin bisa kita nobatkan sekarang ini. Pasalnya yang main...