Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Emma Dibintangi Gwyneth Paltrow

Emma 1996
Sinopsis Emma

Layar.id – Film Emma yang telah tayang di tahun 2020 telah mencuri perhatian penonton. Ya, film drama komedi dibintangi Anya Taylor-Joy sebagai Nona Emma Woodhouse. Film ini berdasarkan novel Jane Austen tahun 1815 dengan judul yang sama diproduksi perdana tahun 1996. Lalu bagaimana sinopsis Emma tahun 1996 dengan Gwyneth Paltrow  sebagai pemeran Emma?

Emma 1996 adalah garapan sutradara Douglas McGrath. Ia juga bertanggungjawab sebagai penulis skenario dengan durasi 2 jam. Film ini tidak kalah menarik dengan Emma di tahun 2020. Apalagi kisahnya sama-sama adaptasi dari novel Jane Austen. Jadi sayang sekali jika kamu tidak menonton Emma 1996.

Selain Gwyneth Paltrow sebagai pemeran utamanya juga turut hadir membintangi Toni Collette sebagai Harriet Smith, Alan Cumming sebagai Philip Elton, Ewan McGregor sebagai Frank Churchill, Jeremy Northam sebagai George Knightley, Greta Scacchi sebagai Anne Taylor Weston, Juliet Stevenson sebagai Augusta Hawkins Elton, Polly Walker sebagai Jane Fairfax, Sophie Thompson sebagai Nona Bates, James Cosmo sebagai Tuan Weston, Denys Hawthorne sebagai Henry Woodhouse, Phyllida Law sebagai Nyonya Bates, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Sinopsis Crew, Film Kareena Kapoor Terlaris 2024!

Sinopsis Emma

Emma 1996

Sinopsis Emma

Pada abad ke-19, di Inggris, Emma Woodhouse adalah seorang wanita muda yang ramah tapi naif. Ia berhasil menjodohkan pengasuhnya, Nona Taylor dengan Tuan Weston. Sehingga ia mendapat pujian karena berhasil menyatukan pasangan tersebut dalam tali pernikahan. Ia pun juga mendapat julukan sebagai mak comblang dan menganggap dirinya sekarang sebagai pencari jodoh dalam komunitas kecilnya.

Hingga suatu hari Emma memutuskan untuk menjodohkan Tuan Elton, pendeta desa, dengan temannya, Harriet Smith. Namun Emma mulai mengalami komplikasi yang berlipat ganda dalam kasus perjodohannya. Tuan Elton mencintai Emma dan telah mengungkapkan perasaannya. Tapi Emma menolak dan yakin Harriet Smith lebih cocok untuknya.

Baca Juga: Sinopsis Penduko, Film Pahlawan Super Yang Memikat

Tidak hanya itu, berbagai lika liku kehidupan percintaan Emma terjadi. Lalu siapa sosok laki-laki yang Emma yakini sebagai laki-laki yang tulus mencintainya. Segera tonton film Emma 1996 sekarang juga.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sinopsis

Layar.id – Ingin memicu imajinasi kecantikan? Segera tonton film Last Night in Soho. Sebelum itu, yuk simak ulasan sinopsis film Last Night in Soho,...

Sinopsis

Layar.id – Bioskop kembali diramaikan dengan film bergenre thriller. The Menu (2022) yang sedang tayang di seluruh sinema Indonesia sejak 18 November 2022, membawa...

Video

Jakarta, Layar.id – 2023 tampaknya akan menjadi tahun yang luar biasa untuk film. Di sisi animasi, ada rilis yang sangat dinantikan dari film The...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Christian Bale, Robert De Niro, Margot Robbie dan Michael Shannon, bersama produser eksekutif Drake, merayakan pemutaran perdana Amsterdam. Film garapan David...