Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Ghost in The Shell : Aksi Agen Cyborg Dalam Mencari Identitas Diri

Ghost in The Shell

Ghost in The Shell merupakan salah satu film yang mengusung tema manusia robot (cyborg) yang wajib Anda tonton. Film ini dibintangi oleh aktris cantik Scarlett Johansson.

Bila Anda salah satu penggemar film bertema manusia robot (Cyborg) yang cerdas, maka kami merekomendasikan film Ghost in The Shell. Kenapa? Karena film ini benar-benar menyajikan secara epik dunia masa depan di mana cyborg bisa hidup secara berdampingan dengan manusia.

Tidak hanya itu saja, film drama kriminal yang penuh aksi ini juga menawarkan alur cerita yang mampu membuat penontonnya terharu akan masih adanya sisi kemanusiaan cyborg meskipun ia telah lama dimanipulasi oleh program yang direkatkan padanya.

Agen Mira The Mayor (Scarlett Johansson) dalam Ghost in The Shell

Ghost in the Shell merupakan salah satu film Amerika yang disutradarai oleh Rupert Sanders, dan ditulis oleh Jamie Moss, William Wheeler, dan Ehren Kruger, serta berdasarkan komik The Ghost in the Shell karya Masamune Shirow. Film yang dibintangi oleh Scarlett Johansson, Pilou Asbok, Michael Pitt dan Takeshi Kitano ini sebenarnya telah rilis pada akhir bulan Maret 2017 lalu. Film ini intinya menceritakan aksi seorang agen cyborg wanita yang akhirnya bisa mencari tahu tentang siapa dirinya sebelum ia diubah menjadi seorang agen cyborg.

Adalah Motoko Kusanagi (Scarlett Johansson), seorang agen cyborg dengan sebutan Mira “Mayor” Killian yang hidup di era tahun 2029 di mana robot-robot dengan kecerdasan buatan hidup berdampingan dengan manusia. Ia dan sejumlah anggota tim keamanan, Public Security Section 9 memiliki kewajiban untuk menghentikan kejahatan yang dilakukan oleh hacker terkenal, the Puppet Master dan mengantisipasi pergerakan dari penjahat misterius yang ingin menghancurkan perkembangan teknologi dari Hanka Robotic.

Kuze (Michael Pitt) dan Motoko Kusanagi aka The Mayor (Scarlett Johansson)

Dalam menjalankan tugasnya, ia bertemu seseorang yang membuatnya menjadi teringat akan sesuatu di masa lalunya. Ya, semuanya berubah ketika “The Major” dan rekan-rekannya di Bagian 9, termasuk rekan terpercayanya Batou (Pilou Asbok), mulai berburu seorang teroris misterius yang dikenal dengan Kuze (Michael Pitt), yang menargetkan ilmuwan Hanka Robotics berpengalaman karena alasan yang tidak diketahui. Lalu iapun berusaha mencari tahu tentang hal itu dengan mengejar Kuze dan memungkinkan ia bisa mengetahui darimana ia berasal, sampai-sampaI ia akhirnya bisa bertemu dengan ibu kandungnya.

Seperti layaknya film Matrix, peracikan visual Ghost in the Shell rupanya mendulang kesuksesan yang hampir serupa sehingga film benar-benar menyuguhkan materi dan cerita cyberpunk dengan cara yang unik dan imanjinatif. Karena itulah, alangkah sayangnya bila kalian, para penggemar film robot melewatkan film drama cyborg yang dibintangi oleh aktris cantik Scarlett Johansson ini, guys!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Entertainment

Last updated on 12 Mei, 2022 Jakarta, Layar.id – Bagi Pelayar yang ingin menikmati tayangan bersama si kecil, tak ada salahnya merilik animasi musikal...

Film

Jakarta, Layar.id Dengan lusinan film di Marvel Cinematic Universe dan ratusan pemeran gabungan, kita sekarang berada di titik ketika film secara teratur menampilkan dua...

Film Barat

Last updated on 27 Maret, 2022 Jakarta, Layar.id – Criminal merupakan film thriller aksi Amerrika Serikat yang dirilis pada 15 April 2016 yang disutradarai...

Film Animasi

Last updated on 12 Mei, 2022 Jakarta, Layar.id – Sing 2 merupakan film animasi yang berasal dari Amerika Serikat dan dibesut oleh Illumination yang...