Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Foto Terbaru MEN IN BLACK – INTERNATIONAL Ungkapkan Agen Alien Dalam MIB

Terakhir diperbarui 30 April, 2022

Layar.id Foto terbaru Men In Black: International ungkapkan agen MIB alien. Seri Men In Black dimulai pada tahun 1997 dengan Will Smith dan Tommy Lee Jones sebagai bintang utamanya, tetapi untuk spin-off nya dibintangi oleh Chris Hemsworth dan Tessa Thompson sebagai Agen H dan Agen M.

Alien selalu menjadi fokus utama film Men in Black. Film pertama menceritakan makhluk luar angkasa diam-diam menyamar sebagai manusia untuk berinteraksi dan memiliki kehidupan di Bumi. Men in Black ditugaskan untuk memantau interaksi alien ini, dimana sebagian besar Agen MIB adalah manusia. Bisa dikatakan, tiga film Men In Black pertama memiliki puluhan spesies asing, beberapa di antaranya merupakan agen MIB itu sendiri. Sekarang, sepertinya film spin-off ini akan menghadirkan lebih banyak agen MIB alien.

Sejumlah gambar baru dari Collider memperlihatkan Thompson dan Hemsworth dengan setelan agennya, tetapi juga memperlihatkan beberapa agen luar angkasa yang akan terlihat dalam film. Tiga gambar pertama menampilkan beberapa spesies alien baru yang akan muncul di Men In Black: International. Sementara dua gambar pertama dengan jelas memperlihatkan makhluk luar angkasa sebagai agen MIB, gambar ketiga menunjukkan alien yang kemungkinan ini merupakan warga sipil.

Thompson dan Hemsworth akan menjadi fokus utama dari film Men in Black terbaru, tetapi para pemerannya telah berkembang pesat dalam setahun terakhir. Liam Neeson ditambahkan pada Mei 2018 sebagai kepala pangkalan MIB London, serta Rebecca Ferguson, yang perannya hingga saat ini masih belum diketahui. Emma Thompson juga akan mengulang perannya sebagai Agen O dari Men in Black 3, yang membuat beberapa orang percaya bahwa Men In Black: International akan memiliki hubungan pada film-film sebelumnya.

Sementara tiga film Men in Black pertama hanya berlangsung di Amerika Serikat saja, Men in Black: International berada pada skala global. Ini bukan hanya berarti bahwa pangkalan MIB baru di negara lain akan diperlihatkan disini, tapi juga akan ada lebih banyak alien spesies yang berbeda yang muncul. Trailer pertama Men in Black: International memberikan pandangan pertama pada beberapa makhluk luar angkasa ini, tetapi dalam foto disini memperlihatkan gambaran terbaik pada alien yang akan bekerja dalam MIB.

Baca juga – Rincian Plot MEN IN BLACK: INTERNATIONAL Jelaskan Sedikit Tentang Villain

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Layar.id – Transformers One adalah film Action Scifi bergenre animasi asal negeri Amerika Serikat yang akan rilis pada waktu dekat. Disutradarai oleh Josh Cooley,   Film...

Film Animasi

Layar.id – Memasuki tahun 2024, dunia perfilman semakin dipenuhi dengan antusiasme karena rilis film blockbuster yang menjanjikan petualangan luar biasa. Salah satunya adalah cabang animasi....

Film

Layar.id – Penikmat film Hollywood pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Liam Neeson. Aktor dari Irlandia Utara ini telah membintangi puluhan film di...

Sinopsis

Layar.id – Film Retribution siap kembali menghibur penikmat film action Hollywood melalui layar kaca pada 25 Agustus 2023 mendatang. Yuk, simak seperti apa kisah...