Connect with us

Film Barat

Christian Bale dan Matt Damon akan Duet di Film 1966 Le Mans World Championship

Christian Bale dan Matt Damon sepertinya akan memulai dalam proyek film terbaru dan sepertinya juga mereka akan muncul di proyek film tersebut. Menurut rumor yang tersebar, mereka akan bekerja dengan James Mangold yang juga pernah menangani film komersial yang terbilang sukses yaitu Logan.

Jakarta, Layar.id, Dalam film yang akan digarap oleh James Mangold sepertinya akan menjauh dari genre superhero ataupun action namun James Mangold akan menangai proyek film balap “1966 Le Mans World Championship” (Kejuaraan Dunia Le Mans 1966), Matt Damon dan Christian Bale dilaporkan hampir menandatangani kesepakatan untuk membintangi sebuah film tentang persaingan antara Ford dan Ferrari. Keduanya sebelumnya mengitari proyek tapi sekarang tampaknya mendekati kesepakatan.

Dalam bocoran naskahnya sendiri, Damon kabarnya akan memainkan peran desainer Mustang legendaris Carroll Shelby, sementara Bale mengambil alih driver Ken Miles. Kedua pria tersebut ditugaskan oleh Henry Ford II untuk membangun mobil tercepat di dunia agar bisa bersaing dengan Ferrari di Kejuaraan Dunia Le Mans 1966. Sementara itu, James Mangold sedang mengembangkan proyek di Fox bersama Scott Frank yang tidak lain adalah penulis naskah untuk film Logan yang akan menulis naskahnya.

Film balap cenderung menjadi sesuatu dari genre campuran, tetapi selalu ada sesuatu yang menarik didalamnya apalagi tentang penggabungan bakat dengan nama besar. Matt Damon dan Christian Bale jelas merupakan aktor yang sangat baik dalam duet di proyek film yang sebentar lagi mereka tangani.

Namun, proyek ini memiliki beberapa persaingan lainnya di Fox. Sutradara ini juga terikat untuk memimpin sebuah adaptasi dari novel The Force, sebuah thriller kejahatan berpasir tentang polisi kotor di unit pertarungan paling elit NYPD.

Fox juga mengklaim memperoleh hak atas novel tersebut untuk tujuh tokoh pada tahun 2016 lalu dan telah berupaya untuk segera memproduksinya. Scott Frank, yang dianggap “lebih dekat” dalam bisnis membantu skenario mulai berproduksi juga melekat untuk mengerjakan skenario. Rancangan aslinya ditulis oleh juru tulis film, David Mamet.

Yuk, kita tunggu saja film yang akan digarap oleh James Mangold ini, dan tunggu review film selanjutnya hanya di Layar.id

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Gemini Man” – Jadi Pionir Film Teknologi Baru

Film

Totalitas Joko Anwar Demi “Perempuan Tanah Jahanam”

Film

"Guru-Guru Gokil" Debut Dian Sastro Sebagai Produser "Guru-Guru Gokil" Debut Dian Sastro Sebagai Produser

“Guru-guru Gokil” – Debut Dian Sastro Sebagai Produser

Film

Intip Poster Pertama “James Bond: No Time to Die”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup