Video

Unsane, Teror dari Sang Penguntit

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Dalam genre film yang penuh dengan vampir, zombie, dan pertumpahan darah lainnya pasti sudah tidak mengherankan dengan visual yang tegang. Namun, Unsane mengambil pendekatan yang jauh lebih realistis dari hal tersebut dan tentu saja tidak kalah mengerikan dalam horor tersebut.

Jakarta, Layar.id – Film ini memusatkan ceritanya pada seorang wanita (Claire Foy) yang mendapati dirinya yang terkait dengan delusi dari seorang penguntit yang meneror hidupnya. Dalam video trailer didalamnya, Unsane mengisyaratkan gaya voyeuristik yang luar biasa.

Steven Soderbergh, sang sutradara mengaku menembak Unsane melalui lensa iPhone dan cukup banyak hal lain yang tertuang dalam fim ini. Selain keputusan untuk bertahan dengan cara yang kurang canggih untuk menangkap aksi di layar namun hasilnya justru luar biasa, meskipun film horror ini memakai teknologi rendah namun hasilnya tetap menengangkan.

Keputusan untuk menembak Unsane di iPhone tampaknya mewakili dalam pengambilan gambar yang terbaru Steven Soderbergh. Sang sutradara juga baru-baru ini memimpin film pencurian Logan Critically (meskipun tidak sepenuhnya sukses secara finansial) Logan Lucky.

Unsane, karya Steven Soderbergh ini akan memasuki bioskop tahun ini pada tanggal 23 Maret 2018. Namun, Unsane hanyalah satu dari sekian banyak film yang diluncurkan pada debutnya tahun ini.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top