Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Brick Mansions Tayang Trans TV: Misi Damien Collier Tangkap Gembong Narkoba

Brick Mansions
Sumber: Letterboxd

Jakarta, Layar.idBrick Mansions merupakan film aksi yang telah dirilis pada 25 April 2014. Film ini disutradarai langsung oleh Camille Delamarre dengan naskah yang ditulis oleh Luc Besson, Robert Mark Kamen, dan Bibi Naceri. Anda tentunya bisa menonton film Brick Mansions melalui Trans TV.

Sementara itu, pemain utama yang terlibat langsung dalam film ini adalah Paul Walker yang berperan sebagai Damien Collier, seorang polisi yang akan melakukan penyamaran pada area kriminal Detroit. Ada David Belle yang berperan sebagai Lino, seorang mantan narapidana. Kemudian, ada RZA sebagai Tremaine Alexander yang merupakan raja narkoba sangat kejam.

Baca juga: Spider-Man 3 Kumpulkan 12% Dari Total Box Office US 2021

SINOPSIS BRICK MANSIONS

Brick Mansions

Sumber: Detik

Film ini mengisahkan tentang seorang Damien Collier yang kemudian ditugaskan untuk melakukan penyamaran oleh Kepolisian Detroit ke kawasan yang sangat dikenal dengan sebutan Brick Mansions. Brick Mansions adalah apartemen yang bertembol batu-bata dan kawasan Brick Mansions yang awalnya merupakan hunian biasa, tetapi seiring berjalannya waktu berubah menjadi rumah untuk para kriminal kelas kakap di Detroit.

Di sini, Damien ditugaskan untuk kasus seorang walikota Detroit yang ditahan oleh Tremaine yang sudah menahan walikota dan kemudian meminta uang tebusan senilai jutaan dolar, sedangkan jika permintaannya itu tidak dituruti. Maka dia akan berencana meledakkan senjata di Detroit dan yang dekat dengan kawasan tersebut.

Disisi lain, ada Lino yang akan memulai hidup normalnya setelah keluar penjara dan akan menjadi tahanan kota.  Sayangnya dia mendengar kabar jika pacarnya telah diculik oleh sekelompok gembong narkoba yakni Tramaine Alaxander di daerah Brick Mansions.

Singkat cerita Lino dan Damien akhirnya menyusup masuk ke Brick Mansions untuk menangkap gembong narkoba itu. Perlu diketahui tidak hanya menculik pacarnya Lino dan walikota, pada masa silamnya, ternyata gembong narkoba Tremaine  juga pernah membunuh ayah Damien. Tentunya Damien dan Lino akan mengincar mereka dan akan menyeretnya ke pengadilan.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Sinetron

Jakarta, layar.id – Roda-Roda Gila merupakan sinetron Indonesia yang rencananya akan dirilis pada 16 Mei 2022 dengan disutradarai Akbar Bhakti dan penulis skenarionya adalah...

Sinetron

Jakarta, Layar.id – Garis Cinta merupakan sinetron Indonesia yang akan rilis pada 16 Mei 2022 dengan disutradarai Rafky Sati dan produksinya adalah SinemArt Anda...

Sinetron

Jakarta, Layar.id – Panggilan merupakan sinetron Indonesia yang telah hadir pada 2 April 2022 dengan disutradarai Toto Hoedi, Dodi Zheboth, dan Usman Jiro Hoedi...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Eve merupakan drama Korea yang akan dirilis pada 25 Mei 2022 di tvN yang disutradarai oleh Park Bong Sub dengan penulis...