Connect with us

Film Barat

Berhasilkah Thor: Ragnarok Capai Puncak Box Office?

FILM THOR: RAGNAROK MEMULAI LANGKAH AWAL YANG BAIK DI HARI PERTAMANYA. KEBERHASILAN FILM INI BAHKAN SUDAH TERLIHAT SEJAK PREMIERNYA, YANG TELAH MERAUP PENDAPATAN SEBESAR USD 14,5 JUTA.

 

Jakarta, Layar.id – Ledakan penonton terjadi pada 3 November 2017, pada hari rilisnya Thor: Ragnarok di bioskop Amerika dan bioskop internasional. Para pengamat box office melihat bagaimana kinerjanya relatif terhadap film Marvel lainnya. Sejauh ini, semuanya berjalan dengan sangat baik untuk sekuel Thor terbaru itu. Box Office Mojo melaporkan bahwa Thor: Ragnarok telah menghasilkan USD 14,5 juta dari pemutarannya saat premier, yang menempatkannya jauh di depan sekuel-sekuel sebelumnya, Thor (USD 3,25 juta) dan Thor: The Dark World (USD 7,1 juta).

Thor : Ragnarok

Secara internasional, Thor: Ragnarok milik Disney dan Marvel sekarang telah menghasilkan USD 164,5 juta di seluruh dunia. Thor: Ragnarok adalah film ke-17 dan best-review di Marvel Cinematic Universe. Ini membawa rating segar di Rotten Tomatoes sebanyak 94%.

Diperkirakan, Thor: Ragnarok sedang menanjak di akhir pekan ini. Jika perkiraan tersebut berlaku, film Thor ketiga ini akan berakhir di ujung atas perkiraan, dengan perkiraan terbaru dalam kisaran USD 100 juta sampai dengan USD 115 juta. Peluncuran filmnya mencakup di 3.400 layar 3D, 391 layar Imax, 616 layar format premium premium, dan 204 lokasi D-Box.

Thor: Ragnarok

Kabar baik lainnya adalah film Thor: Ragnarok tercatat telah menghasilkan respon positif pada survei penonton PostTrak comScore atau yang biasa disebut Screen Engine, dengan skor sebesar 28% penonton bioskop bertekad untuk melihatnya lagi di bioskop dan 84% mengatakan bahwa mereka akan merekomendasikannya kepada teman mereka. Terlihat sekali antusiame penonton untuk film ini, ya Pelayar.

Film Thor: Ragnarok disutradarai oleh Taika Waititi. Skenario ditulis oleh Eric Pearson beserta timnya Craig Kyle dan Christopher Yost. Film ini dibintangi sejumlah artis ternama, seperti Chris Hemsworth sebagai Thor, Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner/Hulk, Tom Hiddleston sebagai Loki, Tessa Thompson sebagai Valkyrie, Cate Blanchett sebagai Hela, Idris Elba sebagai Heimdall, Jeff Goldblum sebagai Grandmaster, Karl Urban sebagai Skurge, dan Anthony Hopkins sebagai Odin.

Mungkin beberapa dari kalian sudah tahu. Karakter Thor terbentuk berdasarkan mitologi Nordik. Karakternya diciptakan pada tahun 1962 oleh Stan Lee, Larry Lieber dan Jack Kirby untuk Marvel Comics.

Jadi, tunggu apalagi Pelayar? Ayo tonton filmnya di bioskop kesayangan kamu!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Rindu Monster Rawa dari DC? Yuk Tonton Lagi Filmnya!

TV

Sineas Nyentrik Taika Waititi Kembali Menggarap Film Baru.

Film

Trailer Perdana “The Croods: A New Age Telah Rilis”!

Film

Syuting Film Vanguard, Adegan Aksi Jackie Chen Bikin Sutradaranya Menangis!

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup