Connect with us

Film Barat

Benarkah Michelle Williams Jadi Pasangan Venom?

FILM SUPERHERO TERBARU, VENOM TELAH MENDAPATKAN AKTRIS PEMERAN UTAMANYA. NAMA MICHELLE WILLIAMS DISEBUT-SEBUT AKAN BERPERAN SEBAGAI WANITA YANG SALING CINTA DENGAN VENOM. BENARKAN ITU?

 

Aktris Hollywood Michelle Williams mengumumkan dirinya tengah bernegosiasi perihal keterlibatannya pada film spin-off berjudul Venom dalam serial Spiderman. Dalam komik DC, Venom adalah makhluk bertubuh lengket, hampir menyerupai cairan. Awalnya Venom adalah seorang fotografer canggung dengan nama asli Eddie Brock. Tak lama, ia bergabung dengan symbiote alien dan menjadi Venom, serta memiliki semua kekuatan Spiderman.

Belum ada kabar pasti tentang peran yang akan dimainkan Williams. Sejauh ini, Sony Pictures belum banyak berkomentar terkait perannya. Tersiar kabar, Williams akan berprofesi di ranah meja hijau, dan kemungkinan besar ia akan terlibat kisah cinta dengan Venom. Jika ini benar, maka dia mungkin akan bermain sebagai Anne Weying, mantan istri Venom/Eddie Brock di Komik Marvel. Weying adalah seorang pengacara. Tak lama, ia bersentuhan dengan symbiote dan menjadi She-Venom.

Menurut sebuah laporan, sebelumnya Sony Pictures telah mempertimbangkan beberapa aktris untuk peran utama dan memutuskan untuk menawarkannya kepada Williams setelah melihat trailer film terbaru Williams berjudul All the Money in the World (2017) bersama Ridley Scott.

Williams termasuk selektif dalam memilih peran, ia cenderung memilih film blockbuster dengan peran yang menantang. Dia masih terikat untuk membintangi film biografi Janis Joplin Janis dan film drama All the Old Knives. Williams ada di bawah agensi WME dan Brillstein Entertainment Partners.

Aktor Hollywood yang akan jadi lawan main Williams adalah Tom Hardy (Mad Max’s Angry Death Road). Ia adalah tokoh utama yang akan memerankan Venom/Eddie Brock. Riz Ahmed juga dilaporkan turut berperan dalam film ini. Diyakini berperan sebagai Cletus Kasady, seorang pembunuh berantai yang menjadi veteran perang Venom Carnage.

Penampilan karakter Venom sempat terlihat pada film Spiderman 3 (2007). Sepanjang sejarah Komik Marvel, Venom telah muncul bersama karakter Spider Man, Iron Man, Deadpool, Hulk, dan Marvel Comics lainnya.

Venom disutradarai oleh Ruben Fleischer (Zombieland). Diproduseri oleh Avi Arad dan Matt Tolmach, bersama dengan Amy Pascal. Untuk penulisan naskah diserahkan pada Scott Rosenberg (Jumanji) dan Jeff Pinkner (The Dark Tower).

Harapannya, Venom bisa menjadi cerita independen di luar serial Spiderman, alih-alih meluncurkan Marvel Universe milik Sony Pictures sendiri. Syuting dimulai pada bulan Oktober 2017 dan dijadwalkan akan diluncurkan secara nasional pada 5 Oktober 2018.

Dalam film terbaru ini, Spiderman tidak akan ikut campur. Jadi, bagaimana dengan kisah Venom tanpa Spiderman? Benarkah Michelle William berperan sebagai Anne Weying? Kita nantikan saja ya!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Sinematografer Robert Richardson Join di "Venom 2" Sinematografer Robert Richardson Join di "Venom 2"

Sinematografer Robert Richardson Join di “Venom 2”

Film

Sony Ingin “Venom 2” Ditangani Andy Serkis

Film

Banyak Percikan Darah di Trailer "Zombieland: Double Tap", Emma Stone Beraksi Lagi Banyak Percikan Darah di Trailer "Zombieland: Double Tap", Emma Stone Beraksi Lagi

Banyak Percikan Darah di Trailer “Zombieland: Double Tap”, Emma Stone Beraksi Lagi

Film

Kemungkinan Bertemunya Spider-Man dengan Venom di Film Berikutnya

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup