Connect with us

Film Barat

Badut Pennywise akan Kembali Meneror dalam IT 2

Film IT Raup Hasil Besar di pekan kedua Box Office

KESUKSESAN SEKUEL FILM IT YANG DRAMATIS PADA JAJARAN BOX OFFICE, MENGHANTARKAN PUBLIK UNTUK SEGERA MENIKMATI SEKUEL KEDUANYA DALAM IT 2.

 

Rindu dengan tawa gila Pennywise? Tenang saja! Karena New Line Cinema mengkonfirmasi IT 2 akan rilis pada 6 September 2019. IT sendiri merupakan film remake dengan judul yang sama IT (1990) dengan total durasi 193 menit. Masing-masing sekuel mengikuti dua bagian berbeda dari novel IT (1986) karya Stephen King.

Sutradara sekuel IT, Andy Muschietti mengungkapkan dalam sebuah wawancara pada bulan Juli bahwa dia berharap bisa mulai syuting IT 2 tahun 2018, meski belum ada jadwal produksi yang spesifik. Muschietti turut terlibat dalam pembentukan alur ceritanya. Gagasan pembuatan sekuel kedua ini memang sudah diusung lama oleh tim produksi, terutama tim penulisan skenario.

“Saya masih menunggu beberapa hal untuk menyiapkan sekuelnya nanti,” ujar Muschietti, dilansir dari THR, Selasa 26 September 2017.

Sebelum konfirmasi yang menggembirakan ini, penggemar IT berasumsi, Muschietti akan mengerjakan film lain (Robotech) dulu sebelum memproduksi IT 2. Lega rasanya, hal itu tidak terjadi. Saat wawancara di Comic-Con, Muschietti mengatakan bahwa Robotech akan memakan waktu produksi yang lebih lama, bahkan timnya pun belum memiliki skenario.

Dalam film pertama, cerita lebih difokuskan pada sekelompok anak-anak “The Losers Club” di Derry dan si badut jahat, Pennywise. Sekuel keduanya akan menceritakan beberapa tahun kemudian, “The Losers Club” sudah dewasa dengan kehidupannya masing-masing. Mereka sudah bersumpah satu sama lain, akan kembali ke Derry saat terdengar kabar Pennywise kembali berulah. Bagaimana dengan peran anak-anak kecilnya, tidak akan ada lagi? Jangan kecewa dulu Layarers! Telah dikonfirmasi juga bahwa aktor anak-anak akan kembali dalam IT 2 dalam adegan kilas balik.

Sekuel IT pertama telah memecahkan rekor $ 123,4 juta. Dengan hasil gemilang ini, IT menjadi film horor terlaris sepanjang masa, yang mengalahkan The Exorcist (1973) dengan penghasilan sebesar $ 232,9 juta. Film badut jahat Pennywise ini telah menghasilkan $ 266 juta (nasional) dan $ 478 juta (internasional), dari modal awal sebesar $ 35 juta. Bisa dibilang IT menjadi salah satu film paling menguntungkan tahun ini. Jadi, bagaimana bisa tim produksi IT tidak membuat sekuel keduanya dalam waktu dekat? Padahal keuntungan yang mereka raih sangat fantastis.

Tanggal rilis IT 2 pada September 2019 nanti hampir bersamaan dengan beberapa film barat lain, seperti The Angry Birds Movie (20 September 2019) dan Everest (27 September 2019).

Film aslinya IT (1990) adalah gabungan dua sekuel yang sekarang. Hanya sedikit adegan karakter para tokoh utama, kebanyakan ceritanya hanya flashback saat mereka kecil. Lebih menonjolkan sisi kedewasaan mereka (masa sekarang).

Akankah badut Pennywise dikalahkan The Losers Club lagi? Kita tunggu saja dengan sabar sekuel film keduanya!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review IT 2 Tersuram !!

Film

Sutradara Konfirmasi “It: Chapter Two” Berdurasi Hampir 3 Jam

Film

Simak Wajah Losers' Club Dewasa Di Film IT: Chapter Two Simak Wajah Losers' Club Dewasa Di Film IT: Chapter Two

Simak Wajah Losers’ Club Dewasa Di Film “IT: Chapter Two”

Film

Sutradara “It” Andy Muschietti dalam Negosiasi Arahkan “Flash”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup