Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Asia

Sinopsis Series Filipina Bridge, Perjuangan Seorang Wanita Melepaskan Kebenciannya

Layar.id – mengangkat kisah tentang perjuangan seorang wanita melepaskan kebenciannya. Series asal Filipina berjudul Bridge ini memiliki genre drama family. Series Bridge di rilis pertama kali pada tahun 2022, series asal Filipina ini di sutradarai oleh Jerry Lopez Sineneng. Jerry Loperz Sineneng adalah seorang sutradara asal Filipina. Namanya di kenal atas karyanya dalam film Soltera (1999), Walang Hanggan (2012) dan La Luna Sangre (2017).

Bridge sendiri merupakan salah satu bagian dari beberapa series yang ada di Maalaala Mo Kaya. Maalaala Mo Kaya merupakan antologi drama televisi drama terlama di Asia. Selain Bridge, ada juga beberapa series lain yang ada di Maalaala Mo Kaya seperti Fireworks, Letter, Star dan Shadow.

Selain itu, series asal Filipina berjudul Bridge ini juga di bintangi oleh Cristine Reyes. Aara Cristine Pascual Klenk atau akrab di kenal Cristine Reyes merupakan aktris kelahiran 1989 yang sering di sebut dengan “Bintang Pamungkas”oleh media lokal. Bukan tanpa sebab julukan itu ia dapatkan, Cristine Reyes di anggap aktris yang memiliki kecakapan dalam akting dan popularitasnya. Selain menjadi Aktris, ia juga merupakan seorang model, penari dan endorser asal Filipina.

Selain Cristine Reyes, Marvin Agustin juga ikut membintangi series Bridge. Marvin Jay Cuyugan Agustin atau di sapa dengan Marvin Agustin merupakan aktor Filipina yang lahir pada tahun 1979. Ia juga pernah membintangi film Moron 5.2: Transformation dan Ang Huling Henya. Selain menjadi aktor, Marvin Agustin juga memiliki profesi seorang chef dan pengusaha.

Lalu ada Charo Santos Concio yang menjadi pembawa acara untuk series asal Filipina Bridge ini. Charo Santos Concio merupakan seorang aktris yang lahir pada tahun 1955. Selain Bridge, ia juga menjadi pembawa acara untuk Fireworks, Letter, Star dan Shadow. Series Bridge sendiri dapat di tonton oleh para pelayar melalui aplikasi streaming Vidio. Akan mengangkat kisah tentang perjuangan seorang wanita yang ingin lepas dari rasa bencinya, berikut sinopsis series filipina Bridge.

Baca juga: Sinopsis Put Our Heart On The Paper, Tayang 5 Agustus 2023

Sinopsis Series Filipina Bridge

Series Filipina Bridge menceritakan kisah tentang seorang wanita bernama Cecille. Cecille harus merasakan penganiayaan ibunya terhadapnya di tambah dengan masalah perkawinan yang serius. Kehidupan Cecille menyimpan semua trauma yang ia alami. Meskipun demikian, Cecille menganggap ia masih beruntung karena prestasi yang ia terima dalam karirnya.

Keberhasilannya, bagaimanapun, telah membuat seorang yang memiliki karakter aneh menjadi iri dengan statusnya dan mengutuknya. Penderitaan ini telah menempatkan Cecille pada titik terlemahnya baik secara fisik maupun emosional. Di saat kondisi Cecille dalam penderitaan, Cecille menyadari bahwa satu-satunya cara untuk memulihkan kekuatannya adalah dengan membebaskan dirinya dari semua kebencian yang telah Cecille pendam selama bertahun-tahun.

Tentu salah satu series milik Maalaala Mo Kaya ini wajib di tonton bagi para penggemar film atau series dengan genre slice of life. Menceritakan tentang seorang wanita yang ingin bebas dari rasa trauma dan bencinya. Series ini akan memiliki banyak pesan untuk para penontonnya. Terlebih lagi series ini cocok untuk di tonton bagi para wanita yang juga berjuang bebas dari rasa trauma dan bencinya.

Baca juga: Sinopsis Metaverse Tayang di We TV, Drama Cina Romantis Tentang Game, Seru!

Sumber berita: Berbagai sumber

Sumber gambar: Vidio

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga