Connect with us

Hi, what are you looking for?

Amazon Prime Video

Sinopsis Deleter, Don’t Delete The Dead!

Sinopsis Film Dealer 2022.
Sinopsis Film Dealer 2022. Sumber: Prime Video.

Layar.id – Menghapus sesuatu yang terlarang merupakan tugas seorang moderator konten, namun bagaimana jikalau hal tersebut tidak seharusnya terhapus? Saksikan kisah tersebut dalam film bertajuk Deleter (2022)!

Deleter merupakan film asal Filipina yang rilis pada penghujung tahun 2022 lalu. Berdurasi 93 menit, Viva Films memproduksi film ini dengan genre horor teknologi. Terkenal dengan sinematografi yang mengesankan, para penggemar berhasil merasakan teror dan perasaan mencekam saat menyaksikan film satu ini di layar kaca bioskop.

Tidak hanya itu, film ini mencapai puncak popularitasnya setelah masuk dalam berbagai nominasi dan penghargaan. Karya ini berhasil membawa pulang delapan piala penghargaan dari Metro Manila Film Festival. Masuknya film ini dalam acara penghargaan bergengsi semakin membuat industri film gempar. Alhasil, banyak orang yang semakin penasaran tentang kualitas dari film horor satu ini.

Mikhail Red sebagai sutradara dari film mahakarya ini sebelumnya juga telah mencetak berbagai karya menakjubkan. Birdshot (2016) dan Dead Kids (2019) merupakan karya yang paling terkenal dari Mikhail Red. Ia juga berhasil memenangkan Best Director lewat film Deleter ini dan mengharumkan perfilman Filipina di kancah internasional.

Turut menghadirkan aktris dan aktor terbaik seperti Nadine Lustre dan Louise delos Reyes, film ini wajib masuk dalam list tonton sobat pelayar! Sebelum itu, baca dan simak sinopsis dari film ini sebagai berikut!

Baca juga: Sinopsis Dan Review Teluh Darah: Episode 7 (Muka Dua)

Sinopsis Deleter (2022)

Sinopsis Film Horor Deleter (2022)

Sinopsis Film Horor Deleter (2022). Sumber: Prime Video.

Dengan berbagai deretan film horor yang menakjubkan, film asal Filipina ini tidak mau kalah dalam menunjukkan kebolehan alur cerita, editing, cinematography dan para pemainnya. Bercerita tentang Nadine Lustre yang memerankan karakter Lyra, seorang perempuan yang bekerja sebagai moderator konten.

Setiap hari, Lyra bertugas untuk menyaring dan menghapus konten yang tidak layak tayang dari situs internet. Dengan gaya hidup yang bebas, Lyra menikmati kehidupannya sembari tetap melakukan pekerjaannya dengan baik. Terbiasa melihat hal yang menyeramkan, buruk dan membuat perasaan tidak enak menjadikan Lyra semakin kebal dan profesional dalam pekerjaannya.

Sampai suatu saat, Lyra menyembunyikan sesuatu yang ia saksikan saat menyaring konten. Ia menyaksikan sebuah rekaman saat salah seorang rekannya memutuskan untuk mengakhiri nyawanya sendiri. Ia memutuskan untuk tidak memberi tahu siapapun tentang rekaman tersebut.

Namun, masa lalu dari rekannya tersebut justru mulai menghantui dan meneror Lyra. Ia mulai melihat dan merasakan sesuatu yang aneh dan seakan terus mengikutinya. Meskipun terbiasa melihat hal yang menyeramkan, akankah Lrya dapat bertahan apabila hal menyeramkan tersebut bukan lagi sekedar konten melainkan kejadian nyata?

Saksikan film Deleter (2022) ini yang tayang hanya di Prime Video!

Sumber: Prime Video.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Amazon Prime Video

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2024 Layar.id – Serial drama superhero yang khas, The Boys kini sudah memasuki penayangan pada Season 4 di berbagai belahan...

Film

Terakhir diperbarui 17 Juni, 2024 Layar.id – Masuk ke season 4 membuat The Boys semakin nge-gas? Terbukti dari dua episode pembuka season 4 saja...

Streaming

Layar.id – Serial Superhero penuh satir dan populer ini masuk ke season 4. Pasalnya, Prime Video sendiri memang suka dengan The Boys dan kami...

Film

Terakhir diperbarui 17 Juni, 2024 Layar.id- Sejarah mencatat ada seorang petinju dari Indonesia yang saat itu terkenal hingga sekarang. Seorang legenda tinju dengan nama,...