Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Barber’s Tales, Seorang Janda Mewarisi Pangkas Rambut

Barber's Tales
Sinopsis Barber's Tales

Layar.id – Film Filipina tidak kalah menarik dan menghibur dari drakor. Salah satunya adalah Barber’s Tales. Film ini mengisahkan kehidupan seorang janda mewarisi pangkas rambut dari suaminya. Namun ia tidak pandai mengolahnya dan hingga seorang wanita pelacur bekerja untuknya. lebih lengkapnya berikut ulasan sinopsis Barber’s Tales.

Barber’s Tales atau Mga kuwentong barbero merupakan karya APT Entertainment dan Octobertrain Films. Menariknya, film kara Jun Lana ini lanjutan dari Bwakaw dan film kedua dari trilogi yang berfokus pada kehidupan kota kecil di Filipina. Sebagai sutradara, Jun Lana juga menggarap ceritanya.

Film Barber’s Tales  tayang perdana di Festival Film Internasional Tokyo 2013 dan berhasil memenangkan Penghargaan Aktris Terbaik untuk penampilan Eugene Domingo.  Kemudian film ini tayang di Filipina pada 13 Agustus 2014.

Selain Eugene Domingo yang perankan karakter utama sebagai Marilou, artis dan aktor lain juga ikut terlibat seperti Daniel Fernando sebagai Jose, Eddie Garcia sebagai Pastor Arturo, Sue Prado sebagai Rosa, Shamaine Buencamino sebagai Tess, Nicco Manalo sebagai Edmond, Gladys Reyes sebagai Susan, Noni Buencamino sebagai Walikota Alfredo Bartolome, Iza Calzado sebagai Cecilia, Nora Aunor sebagai pemimpin gerilya (penampilan cameo), dan Amelita Quiobe sebagai princess.

Nah, daripada penasaran sama kisah di film Barber’s Tales, berikut ulasan sinopsisnya yang tidak boleh kamu lewatkan sebelum menonton filmnya.

Baca Juga: Pemeran Toba Dreams Tayang Di Netflix

Sinopsis Barber’s Tales

 Barber's Tales

Sinopsis Barber’s Tales

Marilou (Eugene Domingo) baru saja kehilangan suaminya yang telah meninggal dunia. Ia sekarang menjalani kehidupannya sebagai janda dan mendapatkan warisan tempat pangkas rambut dari suaminya. Ia menjadi pewaris satu-satunya yang turun temurun dari generasi ke generasi di dalam keluarga.

Namun, ia gagal menarik pelanggan untuk datang ke tempat pangkas rambutnya. Hingga suatu hari ia bertemu dengan Rosa (Sue Prado). Karena suatu keadaan ia membantu Rosa dan membuat Rosa sangat tersentuh.

Rosa pun menganggap Marilou adalah temannya. Ia pun memaksa teman-teman pelacurnya untuk menekan pelanggan pria agar datang memotong rambut di tempat pangkas rambut Marilou. Para pria pun tidak bisa menolak dan tidak punya lain selain menuruti perintah Rosa. Mereka takut Rosa membongkar perselingkuhan kepada istri mereka.

Baca Juga: Sinopsis Film City Hunter Akan Tayang Di Netflix

Lalu akankah rencana ini berhasil? Segera tonton film Barber’s Tales sekarang juga. Demikianlah sinopsis Barber’s Tales. Selamat menonton.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga