Film Asia

Sambut Imlek Tahun Anjing dengan Film Anjing Ini

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

DALAM RANGKA MENYAMBUT HARI RAYA IMLEK TAHUN ANJING SEBENTAR LAGI, TELAH HADIR PULA FILM KEKELUARGAAN BERTEMA ANJING YANG SANGAT MENYENTUH.

Jakarta, Layar.idFind My Way Home atau Xiao Gou Nai Ping sudah tayang di bioskop China sejak 2 Februari 2018. Film berdurasi 91 menit ini merupakan film bertema keluarga yang dapat menorehkan air mata di pipi penontonnya.

Find My Way Home menceritakan tentang seekor anak anjing mungil yang baru lahir. Ia dibawa pulang oleh seorang gadis kecil. Tidak butuh waktu lama bagi mereka untuk menjadi teman dekat yang baik. Karena selalu bersama, mereka tumbuh berkembang dengan sendirinya. Sifat gadis kecil berangsur-angsur menjadi berani dan percaya diri. Juga, anak anjing belajar banyak dengan kemampuan yang dimilikinya. Bagi gadis kecil, anjingnya adalah anggota keluarga yang sangat diperlukan. Ada perjumpaan pasti ada perpisahan. Sang ayah si gadis kecil memutuskan untuk mengambil keluarganya untuk tinggal di Selandia Baru bersamanya. Saat anjing dan gadis kecil ini tidak bersama, masing-masing dari mereka mengalami banyak hal. Satu sama lain, mereka saling mencari dan memulai pertumbuhan dan petualangan mereka sendiri. Akankah mereka bertemu lagi? Apa yang akan ditemukan anjing dalam perjalanan pulang?

Peng Li melakukan tugasnya dengan baik sebagai sutradara sekaligus penulis naskah Find My Way Home. Film ini diproduseri oleh Xu Xiaoming Meng. Kashi Jia Ying Culture Media Co., Ltd dipercayakan menjadi pihak distributornya. Juga, turut dimeriahkan oleh beberapa pelakon film seperti Nai Ping, Kang Xiaonuo, Gao Tingting, Chen Yirong, Wei Zihan, dan Qi Xiaofei.

Suasana hangat tercermin begitu erat dari film drama ini. Akting anjing dan gadis kecil di film tersajikan penuh perasaan emosi yang dalam. Anjingnya juga sangat menggemaskan dan mengesankan bagi penontonnya.

“Tema cinta dan persahabatan yang lembut tak terhitung jumlahnya dalam film ini.”

Sejak diluncurkan, film ini telah memenangkan berbagai penghargaan. Beberapa penonton yang berpartisipasi adalah orang tua dan anak-anak, sesuai dengan yang pemeran-pemeran utama dalam Find My Way Home. Usai menonton, kebanyakan dari mereka terkesan dengan ketekunan dan keberanian si anjing. Menurut penonton, anjing sebagai tokoh utama ini digambarkan memiliki ketekunan, loyalitas, keberanian, dan komitmen untuk tetap bertahan dengan baik.

Selama proses syuting, para kru secara kolektif menyebut anjing sebagai “aktris anjing”. Para kru memperlakukan aktris anjing, seperti artis lainnya, layaknya manusia. Bisa dikatakan, para pembuat film Find My Way Home lebih memperhitungkan masalah sosial yang terkait dengan keluarga dan hewan peliharaan.

Inti emosional ceritanya adalah “pulang ke rumah” dan “menunggu”.

 

“Film ini memiliki kekuatan khusus untuk mempengaruhi hati orang-orang. Hal ini dapat menyentuh hati orang-orang dalam emosi dan niat, dan meneteskan air mata untuk film hangat semacam ini.”

Hal yang bisa dipetik dari Find My Way Home adalah merawat hewan peliharaan, menghormati hewan peliharaan dan memperlakukan hewan peliharaan sebagai mitra manusia.

Tidak ada salahnya khan Pelayar, menonton Find My Way Home agar menjadikan kita jadi lebih sayang lagi sama hewan.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top