Connect with us

Film Asia

[Resensi Film] With God: Ketika Malaikat Pencabut Nyawa Jatuh Cinta pada Manusia

Film asal Korea Selatan berjudul With God muncul dari kepercayaan yang mengatakan bahwa rang yang sudah meninggal memiliki masa percobaan selama 49 hari.

Warga Korea Selatan punya kepercayaan bahwa orang yang sudah meninggal memiliki masa percobaan selama 49 hari. Dari kepercayaan ini, film berjudul With God pun muncul dengan kisah berlatar belakang kehidupan manusia bersama para malaikat.

Setelah manusia mengalami kematian, para malaikat biasanya akan mengawal hingga ke akhirat. Itulah sebabnya malaikat pun mau tidak mau akan terlibat dalam kehidupan manusia.

With God

Dalam film ini, seorang malaikat akan mengacau karena terlibat jatuh cinta dengan manusia yang sedang melewati ujian kematian. Karena hal tersebut terjadilah rapat besar yangdipimpin oleh Gang Rim (Ha Jung Woo). Semua malaikat pencabut nyawa akan menyelesaikan masalah tersebut dalam rapat besar ini. Namun lagi-lagi, Rim malah jatuh cinta kepada manusia juga.

With God

With God merupakan adaptasi dari manhwa atau cerita komik di Webtoon dengan judul yang sama. Namun With God akan berfokus pada episode Afterlife dari Singwa Hamgge yang dalam webcomic asli memiliki tiga episode terpisah.

Tak hanya Ha Jung Woo, Cha Tae Hyun, Ju Ji Hoon dan Ma Dong Seok juga akan berperan dalam film bernuansa drama fantasi ini dengan sutradara Kim Yong Hwa dan penulis komiknya Joo Hoo Min.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Joe Taslim Perankan Film Korea! Tak Tayang di Indonesia?

Film

Tak Hanya Pada Film, Ji Chang Wook Juga Menjadi Kasir Minimarket di Dunia Nyata!

Drama Korea

Unggah Lagu “My Love By My Side!” Lee Min Ho Terciduk Merindukan Kim Go Eun?

Drama Korea

Mendapat Kritikan Pedas dari Para Netizen, Kang Dong Won Tanggapi Manis dengan Candaan!

Drama Korea

Advertisement
Connect
Newsletter Signup