Connect with us

Film Asia

Pernikahan Rain dan Kim Tae Hee Berlangsung Tertutup

Pernikahan Rain dan Kim Tae Hee

Pernikahan Rain dan Kim Tae Hee berlangsung tetutup disebuah tempat yang dirahasiakan dan hanya dihadiri orang-orang tertentu dari keluarga dan kerabatnya.

Rain dan Kim Tae Hee telah resmi menjadi suami istri. Tepat pada 19 Januari 2017 pernikahan Rain dan Kim Tae Hee diikat dalam sebuah janji suci pernikahan di tempat sakral yang disaksikan oleh keluarga serta kerabat terdekat mereka.

Pernikahan Rain dan Kim Tae Hee digelar dalam sebuah upacara tertutup. Tak banyak tamu yang diundang, bahkan mereka merahasiakan tempat pelaksanaan pernikahan mereka demi menjaga privasi dan suasana pernikahan.  Namun usai acara tersebut, Rain dan Kim Tae Hee tetap tak melupakan penggemarnya. Mereka berbagi kebahagiaan lewat sebuah surat yang ditulis sendiri oleh Kim Tae Hee.

“Kami akan saling menghormati dan melakukan yang terbaik untuk membantu pekerjaan dan apa yang kami miliki”

“Hari ini adalah pertama perjalanan panjang kami akan dimulai, dan kami ingin memulai langkah pertama dengan meminta dukungan dari seluruh penggemar yang telah memberikan perhatian untuk kami,” tulis Kim Tae Hee seperti dilansir Bintang.com

Pernikahan Rain dan Kim Tae Hee

Surat Kim Tae Hee untuk Penggemarnya

“Kami akan saling menghormati dan melakukan yang terbaik untuk membantu pekerjaan dan apa yang kami miliki. Dengan kehangatan cinta yang Anda berikan, kami akan membalasnya dengan menjadi aktris yang lebih baik, dan melakukan yang terbaik sebagai seorang istri dari sebuah keluarga,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Kim Tae Hee mengatakan bahwa dirinya akan mendukung dan memberikan kekuatan untuk suaminya dalam menjalani hidup. Ia pun mendoakan seluruh penggemarnya agar selalu sehat dan mendapatkan kebahagiaan. “Sekali lagi saya ingin mengucapkan terima kasih untuk semuanya,” tutup Kim Tae Hee.

Pernikahan Rain dan Kim Tae Hee

Digosipkan Bulan Madu di Bali

Kabar mengejutkan lainnya, banyak yang bilang jika setelah upacara pernikahan Rain dan Kim Tae Hee, keduanya akan melaksanakan bulan madu. Dan Bali dipilih sebagai destinasi honeymoon pasangan baru ini. Wahhh… Bisa langsung bertemu dengan Rain dan Kim Tae Hee nih…!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Petenis Jepang, Naomi Osaka, Jadi Subjek Dokumenter Baru di Netflix

Film

“Konosuba!: God’s Blessing on This Wonderful World” Tayang Besok!

Film

Kejutan! Han Muncul Lagi “Fast & Furious 9” Kejutan! Han Muncul Lagi “Fast & Furious 9”

Kejutan! Han Muncul Lagi “Fast & Furious 9”

Film

“Akhir Kisah Cinta Si Doel” Masuk Daftar Film Box Office 2020

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup