Film Asia

Overdrive Tampilkan Pembalap Mobil Ceroboh

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

DIMANA-MANA, LAZIMNYA SEORANG PEMBALAP HARUSNYA PUNYA SIFAT YANG TERKONTROL DAN TERKENDALI. TAPI, BAGAIMANA DENGAN NAOZUMI HIYAMA YANG PUNYA SIFAT CEROBOH? MAMPUKAH IA MENJADI PEMBALAP HANDAL?

 

Jakarta, Layar.id – Film Overdrive yang akan tayang pada 1 Juni 2018 mendatang adalah film Jepang yang dapat memacu adrenalin penonton dengan adu balap mobil sengit di kalangan anak muda. Film ini merupakan karya tentang pebalap muda yang melukiskan ikatan panas dan cinta anak muda ini berkisar seputar dunia reli, yang berjalan melalui jalan umum dengan akselerator terbuka penuh.

Overdrive disutradarai oleh Eiichiro Hasumi, yang bersedia menjadikannya sebuah karya yang melebihi karyanya sebelumnya Umizaru. Tugas menulis skenario diserahkan pada Sayaka Kuwamura. Toho dipercaya sebagai pihak distributor. Pembuatan film ini hampir dikatakan rampung. Kini, memasuki tahap paska produksi. Syuting film ini dimulai sejak pertengahan Juli 2017 hingga akhir September 2017.

Dua pemain utama yang tampan sudah ditentukan sebagai Hiyama bersaudara. Dua peran penting tersebut jatuh pada Masahiro Higashide sebagai Atsuhiro Hiyama dan Mackenyu Arata sebagai Naozumi Hiyama. Overdrive turut didukung oleh sejumlah artis muda Jepang, yaitu Aoi Morikawa sebagai Hikaru Endo, Takumi Kitamura sebagai Akira Shinkai, Keita Machida sebagai Junpei Masuda, Kotaro Yoshida sebagai Issei Tsuzuki, Kaname Jun, dan Yoshida HaganeTaro.

 

SINOPSIS

SCRS (Seiko Cup Rally Series), pembalap muda berbakat berharap bisa maju ke WRC (World Rally Championship). Terdapat dua kakak beradik di sana. Atsuhiro Hiyama adalah mekanik utama dan seorang insinyur di Supika Racing Factory. Karena sifat dan kepribadian yang apik, maka ia dianggap baik oleh rekan-rekannya. Adiknya adalah Naozumi Hiyama. Dia adalah supir yang sangat berbakat untuk Supika Racing Factory, sekaligus biang pembuat onar. Mereka terus berdebat karena gaya balapan Naozumi yang ceroboh. Suatu hari, Hikaru Endo tiba-tiba datang menjadi manajernya. Dari sinilah klimaks cerita dimulai.

Seperti apa serunya film adu balap ini? Dan, seperti apakah balada romantika yang terjadi dalam film ini? Penasaran? Mari kita tunggu bareng-bareng ya, Pelayar.

 

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top