Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Asia

Wow! Never Say Die Rajai Box Office China

Last updated on 18 Mei, 2022

AKSI KONYOL PARA TOKOH UTAMA DALAM FILM CHINA NEVER SAY DIE TERNYATA MEMBUATNYA TERUS BERTAHAN DALAM TANGGA BOX OFFICE CHINA SELAMA 3 MINGGU.

 

Film komedi China cukup menjadi hits di pasar perfilman. Biasanya aksi komedi China disuguhkan dengan seni bela diri. Sama seperti film Never Say Die yang baru tayang sekitar 3 minggu-an, yaitu pada 30 September 2017 di bioskop China. Film ini melalukan pergerakan dahsyat dengan merajai tangga box office China, dengan menempati posisi teratas selama 3 minggu berturut-turut.

Menurut data dari Ent Group, sampai dengan saat ini Never Say Die telah menghasilkan $ 46 juta dalam dua hari pertamanya di China. Itu mengangkat kumulatifnya menjadi $ 281 juta setelah 16 hari. Dengan pendapatan bombastis itu, pantas saja posisi 1 jatuh ke tangan Never Say Die.

Bad Genius, sebuah film thriller Thailand tentang kecurangan ujian di sekolah menempati tempat kedua dan menghasilkan $ 17,6 juta dalam tiga hari. Drama aksi seni bela diri, Chasing The Dragon menempati urutan ketiga dengan pencapaian sebesar $ 7,14 juta. Itu menghasilkan kumulatif sebesar $ 76,7 juta setelah 16 hari. Film musikal, City of Rock menempati tangga box office keempat dengan $ 7,09 juta. Kumulatifnya setelah 17 hari adalah $ 53,7 juta. Posisi kelima ditempati oleh drama China, Hold Your Hands dengan $ 4,33 juta dalam tiga hari.

Film yang berdurasi 100 menit ini didukung oleh sederet artis China ternama, seperti Allen Ai, Yuan Chang, Li Ma, Teng Shen, Yu Tian, dan Zhi Wang. Sutradara Yang Song dan Chiyu Zhang ditugaskan mengarahkan film ini.

Cerita konyol dalam film ini ternyata mampu menarik minat penonton. Cerita dimulai dari seorang petinju UFC (Ultimate Fighting Championship) pria beralih tubuh dengan seorang reporter. Singkat cerita, mereka harus saling bahu membahu memenangkan kejuaraan tinju dengan tubuh seperti itu. Dengan tubuh yang tertukar justru tidak ada alur cerita komplementer nilai feminitas dalam diri Edison, sang petinju. Ia hanya mengedepankan sifat keras kepalanya.

Never Say Die memperoleh jabatan tertinggi di tangga box office tentu lewat uniknya alur cerita dan penyampaian unsur jenaka yang disajikan para pemainnya dengan cara tersendiri, untuk mengocok perut Anda. Jangan lupa saksikan ya Pelayar.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

sinopsis

Layar.id – Love Will Tear Us Apart merupakan film romantis dari Negeri Panda, rilis pada 20 Mei 2021 yang kisah harunya masih bisa dinikmati...

Film Asia

Last updated on 20 September, 2022 Jakarta, layar.id – One Week Friends adalah film China yang hadir pada 18 Juni 2022 dengan menghadirkan genre...

Film

Jakarta, Layar.id – Sebuah film aksi China yang diproduksi oleh Jackie Chan memicu amarah, setelah syuting adegan di kota Suriah yang hancur dalam perang...

Aktor/ Aktris

Jakarta, Layar.id – Pada tanggal 22 November, Guan Wei mengumumkan jajaran pemeran film Anonymous, diantaranya adalan dua aktor besar yakni Tony Leung dan Wang...