Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Asia

Netflix Luncurkan Tanggal Premier dan Trailer Serial Castlevania

Beberapa waktu yang lalu, Netflix telah mengumumkan game Castlevania akan segera diangkat ke layar kaca. Dan kini produksi serial kartun bertema horor tersebut akhirnya bisa terwujud juga.

Baru-baru ini Netflix mengumumkan secara resmi tentang tanggal premier dan trailer serial bertajuk Castlevania. Memulai debutnya di Netflix, serial animasi ini diproduksi oleh Kevin Kolde dan Fred Seibert dari Frederator Studios, yang mana Adi Shankar dari Bootleg Universe (Punisher: Dirty Laundry, Power Rangers) sebagai produser, dan penulis komik (dan penulis asli Castlevania) Warren Ellis akan turut serta dalam masa produksi serial Castlevania.

Serial kartun Netflix ‘Castlevania’ yang menegangkan menjadi rekomendasi untuk para penggemar film horor

Dikenal dengan segmen adegan kekerasannya, Adi Shankar telah berjanji kalau serial Castlevania ini akan sesuai dengan rating R-nya, sama halnya dengan kategori R serial Game of Thrones.

Sebelumnya, ia juga mengatakan bahwa Castlevania adalah salah satu video game favoritnya saat kecil, dan dia ingin proyek ini menjadi adaptasi terbesar yang pernah ada. Sehingga tak mustahil bila serial ini diusahakan akan dibuat versi layar lebarnya dan tentu saja masih dalam format Netflix yang disesuaikan dengan game horor petualangan klasik itu sendiri.

Nah, bagi penggemar film yang bertema petualangan yang serba horor sebaiknya jangan sampai ketinggalan serial kartun Castlevania ini karena serial kartun horor ini pastinya akan mampu memberikan ketegangan dan rasa penasaran tersendiri yang sulit didapat dari serial kartun horor lainnya.

Castlevania

Adapun tanggal premier serial Castlevania ini jatuh pada 7 Juli 2017 dan bakal disiarkan secara streaming di Netflix. Berdasarkan riwayat cerita pada game aslinya, serial Castlevania ini diperkirakan bakal terdiri dari beberapa season/musim.

Diketahui game Castlevania pada versi pertama memiliki tokoh karakter protagonis dalam ceritanya, Trevor Belmont dan beberapa karakter utama lainnya yang sangat berperan, yakni Dracula, Alucard (anak Dracula), dan Sypha (si penyihir). Lalu tokoh-tokoh tersebut masih terus dihadirkan untuk versi atau seri II, III dan seterusnya.

Jadi bukan tak mungkin lagi versi Castevania untuk layar  kaca  akan dibuat sangat mirip, terutama para karakternya dan story line-nya dengan versi game aslinya. Hal tersebut juga ditunjukkan sedikit di trailer terbaru serial petualangan yang penuh horor ini. langsung simak saja video trailernya berikut ini:

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Last updated on 24 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Sutradara Parasite, Bong Joon-ho sedang dalam diskusi untuk proyek film baru, yang kabarnya akan dibintangi...

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Pahlawan pecinta keju Wallace & Gromit kembali, dan studio Aardman Animations pun telah menawarkan tampilan pertama dan detail casting untuk Chicken...

Video

Jakarta, Layar.id –Salah satu KDrama Netflix paling dinanti di tahun 2022 adalah drama SBS bertajuk A Business Proposal. Tentu saja Anda perlu tahu banyak...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Netflix bakal merilis lebih dari 20 judul drama dan film Korea original di tahun 2022 ini. Termasuk serial yang sangat dinanti...