Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Asia

Mari! Ketawa Ngakak Bersama Film India Golmaal Again

film India Golmaal again

Last updated on 7 Desember, 2021

Jakarta, Layar.id Golmaal Again sudah dirilis pada 20 Oktober 2017 lalu di bioskop India. Golmaal Again merupakan sekuel ke-4 dalam franchise film Golmaal. Franchise ini telah bertahan selama sebelas tahun terakhir.

Serial komedi garapan Rohit Shetty ini sangat digandrungi pada awal debutnya, pada tahun 2006 dalam film Golmaal. Sekuelnya terus berlanjut dengan yang baru sampai sekarang.

poster film Golmal Again

Film ini ditayangkan selama minggu Diwali/Festival Cahaya. Sedikit cerita tentang Festival Cahaya adalah festival menyalakan lampu yang dianggap sebagai tanda perayaan, yang merefleksikan harapan umat manusia. Juga, melambangkan kemenangan baik di atas hal-hal buruk.

Seperti film-film sebelumnya, Golmaal Again juga memiliki momen kesenangan yang tidak dipalsukan. Aktivitas kebohongan yang dilakukan para pemain secara silih ganti menjadi rutinitas yang benar-benar lucu.

Film ini juga merupakan kolaborasi kerjasama ke-10 antara sutradara Rohit Shetty dan aktor Ajay Devgn sebagai tokoh utama.

Baca juga: “Kaagaz”, Film Biografi India Yang Dibalut Dengan Komedi!

Film Box Office

Golmaal Gang

Golmaal Again berhasil menghibur para penggemarnya dan tampil hebat di box office. Film ini berhasil meraup Rs 30,14 crore pada hari pembukaannya.

Wow! Kabar dahsyat lain, film ini telah menghasilkan USD 4,18 juta di seluruh dunia! Keberhasilan ini berdasarkan kinerja para kru dan pemain filmnya yang maksimal.

Kritikus film, Raja Sen memberi Golmaal Again 2 dari 5 bintang. Dalam ulasannya untuk NDTV, ia menulis: “Ini adalah film yang sedikit lebih baik daripada Golmaal 3 atau Golmaal Returns. Alasannya adalah Devgn, yang sangat menyakitkan di masa lalu. Sekuelnya agak menyenangkan saat ini, karena ia malu-malu jatuh cinta dengan gadis yang jauh lebih muda.”

Ulasannya lainnya untuk NDTV datang dari Saibal Chatterjee. Ia menulis: “Film ini adalah perjalanan liar dan aneh dimana orang-orang dewasa bersenang-senang berperilaku seperti sekelompok (anak) nakal, namun inti dari alur cerita bergantung pada emosi yang berasal dari ikatan, bahwa lima anak laki-laki yatim piatu berkembang (tumbuh) dengan bayi perempuan yang mereka temukan di jalanan, kemudian berpisah saat mereka keluar dari tempat penampungan mereka.”

Atas keberhasilan ini, sutradara Rohit Shetty dan beberapa orang dalam film ini seperti Tabu, Kunal Kemmu, Parineeti Chopra, Arshad Warsi, Talang Shreyas, dan Tusshar Kapoor, merayakan dengan cara kecil-kecilan, mereka pergi bersama untuk makan siang.

cast golmaal film ke 4

Aktris Bollywood, Parineeti Chopra yang turut ikut makan bersama yang lainnya, mengaku sangat senang dengan tanggapan yang diterima Golmaal Again sejauh ini. Dia mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya lewat akun Instagram pribadinya.

Baca juga: Film India “War” – Memburu Mentor Yang Membelot

Sinopsis Golmaal Again

Geng Golmaal Again

Geng yang terdiri dari 5 orang, Gopal; Madhav; Lucky; Laxman Prasad; dan Laxman Sharma adalah sekelompok anak yatim piatu, yang dibesarkan di panti asuhan Seth Jamnadas di daerah Ooty.

Saat mereka dalam perjalanan pulang ke panti asuhan mereka dengan hati kelabu atas kematian mentor mereka. Selang beberapa waktu, mereka menemukan bayi perempuan di gerbang panti asuhan.

Mereka mengambil, mengasuh dan menamakan bayi itu, Khushi. Kehidupan mereka mulai terusik oleh beberapa hantu ramah, yang sudah mulai tinggal di daerah tersebut. Anna, yang bisa berbicara dengan roh, menjadi pentolan geng mereka.

Anda bisa tertawa dan bergembira dengan Golmaal Again. Tunggu apalagi, yuk segera saksikan, Pelayar!

Rencananya akan ada film kelima dengan judul Golmaal Five atau Phir Golmaal yang rencananya akan rilis pada tahun 2023.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film India

Layar.id – Aktor Bollywood Shah Rukh Khan mengukuhkan dirinya sebagai pahlawan di film aksi mendatang, bertajuk Pathaan yang dijadwalkan rilis pada 25 Januari 2023. Meskipun...

Film India

Last updated on 5 Desember, 2022 Layar.id – Film India yang berjudul Laal Singh Chaddha telah rilis pada 12 Agustus 2022 lalu di bioskop...

Film India

Layar.id – Film India Plan A Plan B tayang di Netflix hari ini, Jumat 30 September 2022, kisah komedi romantis yang berdurasi 1 jam...

Film India

Jakarta, Layar.id – Bhool Bhulaiyaa 2 mengejutkan semua orang, dirilis di bioskop pada 20 Mei 2022, film ini telah mencetak rekor mengejutkan di box...