Connect with us

Film Asia

Jab Harry Met Sejal : Kisah Sepasang Kekasih Mencari Cincin Di Eropa

Rindu dengan akting si ganteng Shahrukh Khan? Jangan khawatir, karena ia akan kembali tampil bersama Anushka Sharma dalam film Jab Harry Met Sejal. Film ini menceritakan perjalanan sepasang kekasih ke Eropa demi mencari cincin tunangan.

Bagi Anda para penggemar film India, terutama fans aktor Shahrukh Khan, kabar ini mungkin bisa menghilangkan dahaga akan film-film terbarunya. Kini aktor India ternama itu kembali hadir dalam film terbarunya, Jab Harry Met Sejal (The Ring).

“Film ini  merupakan film terbaru Shahrukh Khan bersama aktris cantik Anushka Sharma di tahun 2017.”

Film ini  merupakan film terbaru Shahrukh Khan bersama aktris cantik Anushka Sharma di tahun 2017. Film yang digarap oleh rumah produksi Red Chillies Entertainment arahan sutradara Imtiaz Ali yang juga menulis skrip untuk film ini tentu saja mengusung genre drama romantis.

Mengingat kehadiran para bintang yang mengisi film ini, pastinya Jab Harry Met Sejal dapat meramaikan chart box office India. Selain dibintangi oleh Shahrukh Khan dan Anushka Sharma, bintang ternama lainnya seperti Evelyn Sharma, Sayani Gupta, Chandan Roy Sanyal, Paras Arora, juga bakal hadir.

Adapun kisah romantis yang disajikan film Jab Harry Met Sejal tentu saja menjadi bahan pertimbangan menarik lainnya bagi para penggemar.

Jab Harry Met Sejal

Diketahui film Jab Harry Met Sejal ini mengisahkan tentang kisah perjalanan keliling Eropa antara Harry (Shahrukh Khan) dan Sejal (Anushka Sharma), Mereka bertemu dan pada akhirnya kisah asmara keduanya terus berlanjut ke perjalanan lintas Eropa yang seru.

Di Eropa, Sejal sangat ingin mencari sebuah cincin pertunangan demi bisa memberikan sebuah hadiah terbaik buat Harry. Perjalanan mereka berkeliling Eropa demi mencari cincin tersebut menjadi hal baru dan menarik bagi Harry dan Sejal. Mereka berdua terlihat bahagia dan merasa begitu bebas dalam perjalanannya  tersebut.

Film Jab Harry Met Sejal akan segera rilis di bioskop seluruh kota di India pada 4 Agustus 2017 mendatang.

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“The Raid 3” Enggan dilanjutkan! Fakta Menohok Penggarapannya Sangat Mengejutkan!

TV Series

Kabar Gembira! Korea Selatan Bangkitkan Kembali Dunia Perfilman

Berita Hiburan

Rumor Tidak Akur dengan Park Seo Joon, dalam Film “Itaewon Class”, Ahn Bo Hyun Berikan Klarifikasi dengan Santai!

Drama Korea

Film Seri Rurouni Kenshin Akan Ditunda Hingga 2021

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup