Connect with us

Video

Trailer The Snowman: Sajikan Pembunuhan Sadis di Tengah Dingin Salju

Sang pembunuh berantai kembali beraksi! Berkejaran dengan waktu, detektif Harry Hole harus segera menemukan sang pembunuh dalam cuaca salju yang dingin di film The Snowman.

Universal Pictures telah meluncurkan trailer perdana untuk The Snowman. Ketika pembunuh berantai yang memanggil dirinya sendiri Snowman Killer kembali beraksi, detektif Harry Hole (Michael Fassbender) memulai pemburuan untuk kejahatan yang rumit.

Namun seperti yang dapat Anda lihat dalam video, bukanlah hal mudah untuk menangkap seorang pembunuh. “Satu-satunya yang benar-benar dapat kita ketahui ialah, ia sedang memainkan permainan dengan kita,” tutur karakter Fassbender dalam video.

The Snowman

Sang pembunuh nampaknya menaruh ketertarikan pribadi pada detektif Hole. Ia bahkan meninggalkan petunjuk untuknya. Petunjuk-petunjuk ini ditujukan agar membuat sang detektif makin pusing dengan kasus yang ia tangani.

Diangkat berdasarkan novel laris karya Jo Nesbo, film ini disutradarai oleh Tomas Alfredson yang juga menulis skrip bersama dengan Soren Sveistrup. Berikut sinopsis resminya:

“Ketika seorang detektif pemimpin tim kejahatan elit menyelidiki hilangnya seseorang di hari pertama musim dingin, ia khawatir seorang pembunuh berantai yang lama ditakuti kembali beraksi. Dengan bantuan seorang rekan (Rebecca Ferguson (II)), sang polisi harus bisa menghubungkan kasus yang berlangsung puluhan tahun lalu ke kasus brutal yang baru-baru ini terjadi. Hal ini demi tidak terjadi lagi kejahatan serupa pada hari-hari di musim dingin berikutnya.”

The Snowman

Charlotte Gainsbourg, J.K. Simmons, Val Kilmer, James D’Arcy dan Chloe Sevigny memainkan peran pendukung dalam film The Snowman. Film thriller ini akan segera meluncur di bioskop-bioskop kesayangan mulai 20 Oktober mendatang.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Trailer Perdana “The Croods: A New Age Telah Rilis”!

Film

Syuting Film Vanguard, Adegan Aksi Jackie Chen Bikin Sutradaranya Menangis!

Film

Reza Rahadian, kembali tampil di “Benyamin Biang Kerok 2”

Film Indonesia

Tak Hanya Pada Film, Ji Chang Wook Juga Menjadi Kasir Minimarket di Dunia Nyata!

Drama Korea

Advertisement
Connect
Newsletter Signup