Connect with us

Film Asia

Film Half Girlfriend: Tentang Cinta yang Mempertemukan Kembali

Film Half Girlfriend

Film Bollywood yang berjudul Half Girlfriend akan menampilkan nuansa yang berbeda dengan film Bollywood kebanyakan. Film Half Girlfriend sendiri merupakan sebuah film yang diadaptasi dari novel laris karya Chetan Bhagat.

Ketika mendengar tentang film Bollywood, yang terlintas di pikiran kita biasanya adalah film romantis yang penuh dengan tarian dan lagu. Namun film Bollywood yang berjudul Half Girlfriend ini nampaknya sedikit berbeda dari yang lain.

Half Girlfriend adalah film yang diadaptasi dari novel best seller karya Chetan Bhagat. Disutradarai oleh Mohit Suri, film ini mengambil beberapa lokasi syuting seperti Delhi, Mumbai, Patna, Dumraon, Varanasi, New York City dan Cape Town. Tokoh Madhav Jha akan dibintangi oleh Arjun Kapoor sedangkan Riya Somani akan dibintangi oleh Shraddha Kapoor.

Alkisah, Madhav adalah seoral laki-laki asal Bihar yang secara beruntung bisa masuk ke St. Stephens College karena kelihaiannya dalam berolahraga. Namun sayangnya, ia tidak mahir dalam berbahasa Inggris. Berbeda dengan Riya, ia adalah seorang perempuan kaya yang mahir berbahasa Inggris dan bersekolah di tempat yang sama.

Suatu hari Madhav jatuh cinta pada Riya yang sayangnya tidak pernah mencintainya. Namun demikian, Riya menawarkan sesuatu pada Madhav, yakni menjadi setengah pacarnya. Bukan menerima, Madhav justru menolaknya dan tetap memintanya lebih.

Setahun kemudian, Riya menikah dengan sahabat kecilnya, Rohan, dan pindah ke London. Berbeda dengan Madhav, ia tetap tinggal di kampung ibunya dan menjalankan sebuah sekolah yang kondisinya kurang baik. Sebuah kesempatan datang ketika Bill Gates datang ke beberapa sekolah di Bihar. Madhav pun berniat mendapatkan bantuan dana dari bos perusahaan besar tersebut. Namun kendalanya, Madhav harus bisa berpidato menggunakan bahasa Inggris di depan Bill Gates.

Demi memperjuangkan sekolahnya, Madhav pun menemui Riya yang ternyata sudah bercerai. Riya membantu Madhav untuk bisa meyakinkan Bill Gates. Tak disangka, mereka berhasil dan benih cinta mulai tumbuh kembali. Namun sangat disayangkan, Riya mengaku bahwa ia menderita kanker dan akan segera pindah ke New York City.

Madhav tak tinggal diam. Ia mencari Riya yang telah menghilang. Enam bulan kemudian, Madhav pun berhasil menemukan Riya di sebuah event musik Jazz. Film pun berakhir bahagia ketika kedua pasangan ini berhasil membina rumah tangga, memiliki anak dan sukses menjalankan sekolah yang Madhav punya di Bihar.

Film ini memiliki cerita yang unik dan mampu menarik ulur emosi penontonnya. Jika Anda pecinta drama romantis, film ini akan sangat sayang untuk dilewatkan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Rocketman, Elton John Versi Taron Egerton

Film

Resensi Film Sherlock Gnomes Resensi Film Sherlock Gnomes

Resensi Film Sherlock Gnomes : Petualangan Detektif Kurcaci yang Lucu

Film Barat

Resensi Film Tomb Raider 2018 : Sensasi Berbeda Akting Alicia Vikander

Film Barat

Resensi Film Death Wish : The Real Justice Seeker!

Film Barat

Advertisement
Connect
Newsletter Signup