Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Asia

Mirza Juuliet: Ketika Cinta Menerobos Kasta dan Keyakinan

Untuk sebagian kalangan, kasta dan keyakinan mungkin menjadi prasyarat dalam menjalin hubungan asmara. Namun tidak untuk pasangan yang ada dalam film Bollywood berjudul Mirza Juuliet ini.

Mirza Juuliet sendiri diambil dari nama kedua tokoh, yakni sang wanita bernama Juuliet dan prianya yang bernama Mirza. Alkisah, Uttar Pradesh ki Juuliet alias Julie (Pia Bajpai) adalah seorang perempuan Hindu yang berasal dari kalangan elit. Awalnya ia dijodohkan dengan pria yang memiliki kasta serupa, yakni dari keluarga politis kenamaan bernama Rajan Pandey.

Sayangnya, Julie tak pernah mencintai Rajan dengan tulus bahkan sangat membencinya. Bagaimana tidak, Rajan adalah seorang maniak seks dan berasal dari keluarga korup.

Julie, seorang wanita Hindu, merasa sangat membenci tunangannya. Kemudian muncul lah Mirza, seorang muslim mantan kriminal.

Suatu hari, nasib nahas memburu Julie di mana ia diperkosa oleh tunangannya tersebut. Kemudian muncul lah sosok Mirza, seorang Muslim mantan kriminal yang bertaubat. Mirza juga merupakan kekasih Julie semasa ia kecil.

Setelah Mirza kembali ke rumah pamannya usai menjalani hukuman, ia menjalin kedekatan lagi dengan Julie. Kedekatan mereka inilah yang membuat Julie bingung antara ingin melanjutkan hubungan dengan Mirza atau menuruti keinginan keluarga untuk bertunangan dengan Rajan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga