Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Asia

Sinopsis Can’t Buy Me Love

Can't Buy Me Love

Layar.id – “Can’t Buy Me Love” adalah sebuah drama romantis dalam bentuk serial televisi yang berasal dari Filipina dan siarkan melalui Kapamilya Channel.

Dalam penggarapannya, serial ini dikomandoi oleh Mae Cruz-Alviar dan menampilkan akting apik dari Belle Mariano dan Donny Pangilinan.

Debut perdana serial ini tayang pada 16 Oktober 2023 silam. Sedangkan serial ini belum ketahui bakalan masuk OTT mana di Indonesia.

Dengan kombinasi bakat pemeran utama dan sutradara berpengalaman, “Can’t Buy Me Love” menjanjikan pengalaman dramatis yang memikat bagi para penontonnya.

Dalam “Can’t Buy Me Love,” Belle Mariano memerankan peran utama sebagai Caroline Tiu, seorang wanita muda dari keluarga kaya dengan akar budaya Tionghoa yang kuat.

Sementara itu, Donny Pangilinan berperan sebagai Bingo Rivera, seorang pemuda yang terjebak dalam plot mematikan dan harus membayar harga yang mahal untuk mencoba membebaskan Caroline dari situasi yang mematikannya.

Bagaimana sinopsisnya? simak selengkapnya di sini!

Can't Buy Me Love

“Can’t Buy Me Love” menceritakan tentang cinta, harta dan tahta dalam sebuah hubungan. Caroline Tiu, wanita muda dari keluarga kaya Tionghoa yang masih kuat budayanya.

Keberadaan keluarga Caroline yang selalu menampakkan sebuah kemewahan dan tradisi  mencerminkan kemewahan dan tradisi yang kental. Namun, kisah berubah ketika kita bertemu dengan Bingo Rivera, seorang pemuda yang terjebak dalam sebuah intrik berbahaya yang melibatkan Caroline.

Ia membayar harga yang mahal untuk mencoba membebaskan wanita itu dari plot mematikan yang mengancamnya.

Karena masalah utang, membuat Bingo dan Caroline mengikat dalam sebuah pernikahan. Tentu saja ini bukan keputusan yang tak bisa mereka elak.

Pada intinya, film ini menggambarkan bagaimana perspektif masing-masing karakter terhadap uang dan budaya memengaruhi hubungan mereka, tidak hanya satu sama lain tetapi juga dengan diri mereka sendiri.

Cerita ini memperlihatkan betapa kuatnya pengaruh faktor-faktor ini dalam membentuk karakter dan keputusan seseorang.

Perlu dicatat bahwa film ini merupakan Teleseries pertama yang menampilkan pasangan DonBelle, sehingga harapannya jadi proyek yang menarik dan menggugah perasaan para penggemar mereka.

Baca Juga: Pemeran Christmas In Summer

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga