Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Asia

Beautiful Accident: Kehidupan Baru Setelah Meninggal Dunia

Beautiful Accident

Film Beautiful Accident garapan Ho Wi Ding merupakan remake dari film Korea berjudul Wonderful Nightmare. Film ini akan menceritakan kehidupan baru seorang wanita setelah ia meninggal dunia.

Pernahkah Anda membayangkan seperti apa kehidupan Anda setelah meninggal dunia? Atau pernahkah Anda menginginkan kesempatan kedua setelah meninggal dunia?

Film Beautiful Accident garapan Ho Wi Ding yang satu ini akan menceritakan kehidupan baru seorang wanita setelah ia meninggal dunia. Nah, jika Anda pernah menonton film Korea berjudul Wonderful Nightmare, pasti takkan asing bagi Anda karena Beatiful Accident merupakan remake dari film tersebut.

Beautiful Accident dibintangi oleh Gwei Lun-mei, Chen Kun, Wang Jingchun, Ouyang Nana dan William Wang. Film yang menceritakan tentang Li Yuran (Gwei Lun-mei) ini akan membuat emosi Anda naik turun karena ceritanya yang banyak dibumbui komedi, kisah romantis, dan kesedihan.

“Li Yuran awalnya merupakan seorang pengacara sukses dan sangat sibuk. Ia tiba-tiba saja mengalami kecelakaan mengerikan yang membawanya ke alam baka.”

Li Yuran awalnya merupakan seorang pengacara sukses dan sangat sibuk. Ia tiba-tiba saja mengalami kecelakaan mengerikan yang membawanya ke alam baka. Di sana Li Yuran diberi kesempatan untuk hidup kembali, namun dengan kehidupan yang sangat berbeda.

Li Yuran yang sebelumnya adalah wanita independent tiba-tiba saja harus hidup sebagai ibu rumah tangga dengan suami arsitek dan dua anaknya yang aneh. Awalnya ia sangat kesal dengan kehidupan barunya tersebut. Namun keadaan berangsur-angsur berubah.

Li Yuran menapaki kisah masa lalunya dengan sang suami saat hendak menikah. Ia mulai merasakan kasih sayang dan sangat mencintai keluarganya. Kehidupan barunya tersebut berubah menjadi membahagiakan.

Sayangnya, Li Yuran hanya memiliki waktu seminggu untuk menjalani kehidupan barunya tersebut. Ia pun dijemput oleh “karyawan” dari alam baka karena kehidupan itu bukan merupakan miliknya.

Apakah Li Yuran akan kembali ke alam baka atau tetap bahagia sebagai ibu rumah tangga? Saksikan saja langsung film tersebut ya!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Mungkin sudah saatnya Ali Topan ini jadi sebuah film yang buat semua orang berpikir. Kalau semudah itu sebuah perlawanan terhadap tirani penguasa...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Film Kedua IMAJINARI ini kembali gunakan formula yang sama dengan Ngeri Ngeri Sedap tapi bumbu-nya itu lho...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Sebuah film horor yang sebenarnya bisa buat kalian semua tidak perlu takut lagi. Begitu juga dengan film...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id- Kalau The Beekeeper adalah film One Man Action 2024, mungkin bisa kita nobatkan sekarang ini. Pasalnya yang main...