Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Animasi

4 Aksi Seru Despicable Me 4, Lagi Tayang di Bioskop!

4 Aksi seru Despicable Me 4

Layar.id – Rumah produksi Illumination yang bekerja sama dengan Universal Pictures akhirnya tayangkan Despicable Me 4 hari ini, 3 Juli 2024. Kisahnya menceritakan tentang kemunculan penjahat super membalas dendam pada keluarga besar Gru setelah kelahiran Gru Jr yang memaksa mereka untuk pindah. Lebih lengkapnya simak ulasan 4 aksi seru Despicable Me 4 yang tidak boleh kamu lewatkan.

Despicable Me 4 genre animation, adventure, dan comedy ini tayang dengan total durasi 1 jam 35 menit. Film garapan sutradara Chris Renaud dan penulis Ken Daurio dan Mike White hadirkan cerita semakin menarik dan menghibur.

Steve Carell, Kristen Wiig, Will Ferrell, Joey King, Sofia Vergara, Stephen Colbert, Chloe Fineman, Miranda Cosgrove, Steve Coogan, Pierre Coffin, Dana Gaier, Madison Polan, dan June Squibb adalah pengisi suara Despicable Me 4.

Baca Juga: Pemeran Marni: The Story Of Wewe Gombel

Bayi Gru Lahir

4 Aksi Seru Despicable Me 4

Setelah adopsi tiga anak, akhirnya Gru mendapatkan seorang putra bernama Gru Jr hasil pernikahannya dengan Lucy. Dari trailer yang sudah rilis Gru Jr berniat ingin menyiksa ayahnya. Namun lebih membahayakan seorang penjahat yang ingin balas dendam pada Gru kembali muncul.

Maxime Le Mal Muncul Sebagai Penjahat Baru

4 aksi seru Despicable Me 4

Penjahat Maxime Le Mal (Will Ferrell) muncul sebagai karakter baru di film ini dan musuh bebuyutan Gru. Ia ditangkap oleh Gru saat acara sekolah. Tapi ia berhasil melarikan diri dari penjara bersama pacarnya, Valentina. Ia pun menyusun rencana untuk balas dendam pada Gru dan keluarganya.

Gru Terpaksa Menyembunyikan Keluarganya dari maxime Le Mal

Despicable Me 4

Maxime Le Mal sepertinya sudah tidak sabar membalaskan dendamnya pada Gru. Bersama pacarnya, Valentina, ia merencanakan menghancurkan musuh bebuyutannya itu. Gru yang mengetahui Maxime Le Mal berhasil melarikan dari penjara, membuatnya harus menyembunyikan keluarganya. Tapi Maxime Le Mal berhasil menemukan keluarganya dan menculik Gru Jr.

Gaet Pemeran Baru

Despicable Me 4

Tidak hanya hadirkan peran Will Ferrell sebagai Maxime Le Mal, film Despicable Me 4 juga gaet pemeran baru yaitu Joey King, Stephen Colbert, Chloe Fineman dan Madison Polan.

Joey King perankan karakter sebagai Poppy Prescott, seorang calon penjahat super yang telah mengagumi Gru sejak lama. Stephen Colbert sebagai Perry Prescott, ayah Poppy, suami Patsy, dan tetangga baru Gru. Chloe Fineman sebagai Patsy Prescott, ibu Poppy, istri Perry, dan tetangga baru Gru. Madison Polan sebagai Agnes, putri angkat termuda Gru dan Lucy, yang menyamar sebagai Britney Cunningham.

Baca Juga: Pemeran Drawing Closer

Demikianlah ulasan 4 aksi seru Despicable Me 4. Lalu berhasilkah Gru menyelamatkan keluarganya dari penjahat Maxime Le Mal? Segera tonton film Descipable 4 di bioskop sekarang ya!

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Ba ba ba, ba ba nana. Setelah 7 tahun terakhir Gru, Agnes, Margot, Edith dan para minion muncul di layar lebar, akhirnya...

Film Barat

Layar.id – Mark Wahlberg dan Will Ferrell adalah aktor populer Amerika Serikat yang kerap memerankan banyak karakter, khsususnya genre komedi. Sebenarnya, masing-masing aktor, baik...

Film

Terakhir diperbarui 7 Desember, 2022 Jakarta, Layar.id – Bukan kabar baru mendengar musisi Lady Gaga akan tampil dalam film aksi Brad Pitt mendatang berjudul...

Film Barat

Terakhir diperbarui 30 September, 2021 TRAILER KISSING BOOTH 3 TELAH TAYANG, DAN FILM INI SIAP MENEMANI WEEKENDMU PADA BULAN AGUSTUS 2021. Jakarta, Layar.id –...