Connect with us

Hi, what are you looking for?

Entertainment

Sinopsis Welcome To Samdalri, Naik Turunnya Sebuah Kehidupan

Sinopsis Welcome To Samdalri, Naik Turunnya Sebuah Kehidupan
Sinopsis Welcome To Samdalri, Naik Turunnya Sebuah Kehidupan

Layar.id – Sinopsis Welcome To Samdalri, Naik Turunnya Sebuah Kehidupan. Bagi penggemar K-Drama nama Cha Young Hoon tentu familiar, Cha Young Hoon merupakan sutradara yang pernah menggarap drama When The Camellia Blooms dan Forescasting Love and Weather. Sutradara satu ini akan kembali menggarap drama romansa yang berjudul Welcome To Samdalri. Selain itu, drama Welcome To Samdalri akan di tulis oleh Kwon Hye Joo yang pernah menulis untuk drama Hi! Bye Mama.

Memiliki genre romansa dan menceritakan naik turunya sebuah kehidupan. Drama ini akan menggaet aktor populer seperti Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun. Keduanya terpilih sebagai pemeran utama dalam drama Welcome To Samdalri. Nama Ji Chang Wook sendiri banyak di kenal bagi penggemar K-Drama, Aktor berusia 35 tahun ini pernah membintangi drama Backstreet Rookie dan The K2.

Ji Chang-wook dalam Drama Backstreet Rookie

Begitupun dengan Shin hye Sun, aktris cantik ini baru saja membintangi drama See You in My 19th Life dan beradu akting dengan Ahn Bo Hyun. Selain itu, ia juga pernah membintangi drama Angel’s Last Mission: Love.

Shin Hye Sun dalam drama Angel's Last Mission: Love

Shin Hye Sun dalam drama Angel’s Last Mission: Love

Pada drama ini Shin Hye Sun akan mendapatkan peran Jo Eun Hye. Jo Eun Hye merupakan seorang perempuan yang kelihatan rapuh tetapi sebenarnya memiliki karakter yang kuat.Lalu Ji Chang Wook akan berperan sebagai Jo Young Pil, seorang laki-laki peramal cuaca yang kurang tanggap. Drama ini di kabarkan akan rilis pertengahan kedua tahun 2023. Akan di bintangi oleh Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun, berikut sinopsis Welcome to Samdalri

Empat Drama Heo Joon Ho, Sosok Presiden Choi dalam Bloodhounds

Sinopsis Welcome To Samdalri

Drama ini akan menceritakan kisah seorang pria yang tinggal di kampung halamannya di pulau jeju untuk melindungi penduduknya bernama Jo Young Pil. Setelah kehilangan ibunya yang bekerja sebagai haenyeo (penyelam wanita yang memanen kehidupan laut untuk mencari nafkah). Sang ibu meninggal di usia muda karena laporan cuaca yang salah. Hal tersebut membuat Jo Yong Pil bertekad untuk menjadi peramal cuaca dan melindungi orang tua di kampung halamannya.

Namun, semangat dan penolakannya terhadap kesalahan informasi dalam memberikan laporan cuaca membuatnya mendapatkan julukan pembuat onar yang keras kepala. Bahkan, Jo Yong Pil tidak takut untuk berdebat dengan bosnya. Sementara itu, Jo Sam Dal yang tumbuh bersama Jo Yong Pil sebagai teman masa kecilnya. Tidak seperti Jo Yong Pil yang puas tinggal di kampung halamannya. Jo Sam Dal memiliki impian untuk keluar dari kota kecil tersebut dan pindah ke Seoul.

Selang bertahun-tahun bekerja keras sebagai asisten di industri fotografi fashion. Jo Sam Dal mengubah identitas dirinya menjadi Jo Eun Hye di Seoul dan namanya berhasil mencapai kesuksesan. Namun, semua yang ia bangun dengan susah payah runtuh dalam sekejap mata. Hal tersebut membuatnya kembali ke Samdalri, dimana orang masih mengenalnya sebagai Sam Dal dan bukan Eun Hye.

Meskipun Jo Young Pil dan Jo Sam Dal pernah dekat ketika usia mereka masih muda. Namun keduanya tidak lagi berhubungan satu sama lain karena sebuah insiden yang membuat mereka berpisah. Tetapi ketika Jo Sam Dal kembali ke Samdalri, mereka menyadari bahwa kasih sayang lama yang pernah mereka miliki satu sama lain datang kembali dengan terlalu mudah.

Profil Pemain Back From The Brink, Ada Neo Hou dan Zhou Ye

Sumber berita: Berbagai Sumber

Sumber foto: Soompi, Dramaobsess, Orientalfanaticscelebs

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 22 Januari, 2024 Layar.id – Drama Korea Welcome to Samdalri tayang mulai 2 Desember 2023. Episode baru Welcome to Samdalri  tayang setiap...

Film Korea

Layar.id – Selain ceritanya yang menarik, drama Korea menjadi salah satu tontonan favorit bagi masyarakat karena akting yang baik dari pemerannya. Salah satu drama...

Film Korea

Layar.id – Menonton drama Korea bisa menjadi salah satu alternatif pelepas penat. Tak heran jika drama Korea sangat populer di kalangan anak muda di...

Drama Korea

Terakhir diperbarui 24 November, 2023 Layar.id – Akhir tahun 2023 tinggal menghitung waktu. Ada 5 drama Korea terbaru yang tayang akhir tahun 2023 ini...