Connect with us

Hi, what are you looking for?

Entertainment

Sinopsis Girl Wrighter, Remaja Nulis Cerita Dewasa?

sinopsis girl wrighter

Layar.id – Girl Wrighter merupakan drama Korea terbaru yang menarik untuk ditonton oleh pencinta drakor. Drama tersebut dibintangi oleh dua aktris ternama, Joo Ah-reum, Kim Young-min, Chae Min-seo serta disutradarai oleh Yoo Jeong-hyeon.

Girl Wrighter dirilis pada tanggal 20 Juli 2023. Film tersebut berdurasi 1 jam 30 menit. Penasaran bagaimana sinopsisnya? Yuk Simak!

Sinopsis Girl Wrighter

Girl Wrighter merupakan film menggambarkan secara lucu perjalanan seorang gadis sekolah menengah yang tumbuh dewasa, di mana ia menulis novel dewasa sebagai pengganti ibunya. Ji-ah yang berusia enam belas tahun adalah  gadis remaja yang khas.

Dia ingin menjadi balerina dan mengalami gelombang cinta pertamanya dan rasa sakit  yang menyertainya saat dia jatuh cinta dengan seorang guru sementara. Dia senang ketika penulis romannya Suk-hyeon membuat masalah besar tentang novel web berseri karena itu berarti dia akhirnya mampu membayar pelajaran balet.

Tapi harapannya hancur ketika, tak lama kemudian, ibunya mengalami kecelakaan aneh dan jatuh koma. Ji-ah kemudian menerima telepon dari seorang reporter yang salah mengidentifikasi dia sebagai ibunya dan menuntut  teks minggu itu dikirimkan pada tengah malam.

Untuk menyingkirkan ibunya, dia memutuskan untuk menggunakan sedikit yang dia ketahui tentang seks untuk menyelesaikan misi. Yang mengejutkan, gayanya tampaknya beresonansi dengan pembaca.

Mungkin sinopsis Girl Wrighter sendiri agak mirip dengan salah satu film Indonesia yang sempat tayag di Netflix. Namun dengan tema yang dapat dianggap kontroversial, film ini pada dasarnya adalah komedi untuk remaja, tanpa rasa takut menegaskan bahwa seksualitas hanya dimulai di masa dewasa. Ceritanya diceritakan dengan humor dan dengan nuansa baru.

Di antara para aktor, Kim Young-min membuat debut filmnya dengan “Spring, Summer, Autumn, Winter and Spring” karya Kim Ki-duk, tetapi saat ini terkenal karena peran pendukungnya dalam serial hit “Crash Landing on you”. Heo Sung-tae, sebaliknya, mendapat pengakuan dunia sebagai salah satu kontestan dalam Squid Games.

Baca Juga: Sinopsis Heartbeat Episode 14 – Pergi Dari Hidupnya?

Detail dari film Girl Wrighter:
– Film : Girl Wrighter (2023)
– Sutradara : Yoo Jeong Hyeon
– Genre : Film
– Bintang Utama : Joo Ah Reum, Kim Young Min, Chae Min Seo
– Negara : Korea Selatan
– Bahasa : Korea Tanggal
– Rilis : 20 Juli 2023 Musim : 1 Juga Dikenal Sebagai : Sonyeojakga Ipmungi, 소녀작가 입문기, Girl Wrighter 2023

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Drama Korea

Laya.id – Aktor tampan dari Korea Selatan, Lee Min Ho, akan membintangi sebuah drama Korea yang bertemakan tentang science fiction (sci-fi), komedi dengan ditambah...

Film Korea

Layar.id – Salah satu film yang menjadi bagian dari Busan International Film Festival 2023 telah tayang pada 7 Oktober 2023 kemarin. Film tersebut diberi...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Drama korea terbaru berjudul The Kidnapping Day sukses mencuri perhatian penggemar. Drama ini tayang 240 negara dan wilayah seluruh negara telah tayang...

Drama Korea

Layar.id – Pada tanggal 16 September 2023 mendatang, channel TV Korea Selatan KBS2, akan menayangkan sebuah drama yang bercerita tentang rumitnya hubungan dalam keluarga....