Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Korea

Sinopsis At The End Of The Film, Film Korea Terpanjang

Layar.id – Salah satu film yang menjadi bagian dari Busan International Film Festival 2023 telah tayang pada 7 Oktober 2023 kemarin. Film tersebut diberi judul yaitu At The End of The Film. Sinopsis At The End of The Film merupakan sinopsis terpanjang dengan mencapai durasi lebih dari 2 jam bahkan hampir 3 jam lho. 

Sedangkan genre At The End of The Film adalah thriller dan misteri. Tokoh utama dalam film ini bernama Shi Won yang diperankan oleh aktor profesional Korea Selatan yaitu Park Jong Hwan.

Park Jong Hwan lahir pada tanggal 7 September 1982. Dia merupakan salah satu aktor dari Korea Selatan. Park Jong Hwan terkenal karena perannya sebagai Byeon Deuk-jong dalam drama thriller psikologis yang berjudul Hell is Other People (2019).

Park Jong Hwan memerankan karakter utama di film At The End of The Film setelah dia sukses membintangi 2 film sekaligus dengan judul Concrete Utopia (2023) dan Fictions (2022).

Selain itu, di film sebelumnya, Park Jong Hwan juga berhasil memerankan salah satu tokoh utama dalam film Cafe Midnight: Missing Honey (2022) dan Joo Young in Wonderland (2022).

Park Jong Hwan pernah belajar di Institut Seni Seoul setelah menjalani wajib militer. Namun, akhirnya dia memutuskan untuk keluar karena merasa terlalu tertekan dengan tanggung jawab sebagai sutradara film dan merasa kurang memiliki bakat.

Namun, setelah itu dia memutuskan untuk mencoba berakting karena dia menikmati peran-peran kecil yang sering dimainkannya dalam film sederhana yang dikerjakan oleh teman-temannya.

Dia mendapatkan peran utamanya dalam The Boys Who Cried Wolf (2016). Dan memenangkan penghargaan sebagai Aktor Terbaik di Wildflower Film Awards ke-4 pada tahun 2017. Dia juga memenangkan Penghargaan Aktor Tahun Ini di Festival Film Internasional Busan ke-22 untuk film independen “Hit the Night” (2017).

Sinopsis Film At The End of The Film

Shi Won merupakan seorang sutradara yang saat ini tengah mengalami sebuah kesulitan dalam dunia karirnya. Satu dekade penuh dengan kesalahan dan proyek-proyek yang gagal. Film ini menceritakan tentang perjuangan dari Shi Won untuk membuat film dengan latar sebuah pegunungan, setelah mengalami banyak kegagalan.

Namun, film tersebut ternyata tidak sesuai harapan. Film yang sedang dikerjakan menghadapi sebuah kemunduran. Disaat yang bersamaan, kucing peliharaan sang sutradara, Shi Won, yang bernama Luca mati.

Saat keputusasaan menyerang sang sutradara, Shi Won, dia harus tetap menjalani kehidupan dengan normal. Shi Won memulai perjalanan jauh ke pegunungan untuk menguburkan kucingnya, Luca. Namun, saat berada di daerah pegunungan, Shi Won justru menemukan inspirasi lainnya di tengah pegunungan untuk kelanjutan film yang sedang dia kerjakan.

 

Sumber Berita: Berbagai Sumber

Sumber Foto: Pinterest

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Korea

Terakhir diperbarui 28 Mei, 2024 Layar.id – Korea Selatan dikenal drama yang memiliki cerita sejarah atau biasa disebut saeguk. Selain dikenal dengan drama di...

Film Asia

Terakhir diperbarui 26 Mei, 2024 Layar.id – Film yang dibintangi oleh Song Joong Ki itu diadaptasi dari novel “Met Loh Kwan” yang ditulis oleh...

Netflix

Layar.id – My Name is Loh Kiwan merupakan salah satu film korea terbaru yang dibintangi oleh Song Joong-ki. Fim ini menjadi comeback Song Joong-ki...

Sinopsis

Terakhir diperbarui 24 Mei, 2024 Layar.id – Avatar 2 : The Way of Water merupakan sekuel dari film Avatar tahun 2009 yang legendaris dan...