Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Sinopsis Film Horor Susuk, Karya Baru dari GoodWork

Sumber: Ins @filmsusuk

Layar.id – Rumah Produksi Goodwork akan merilis sebuah film horor untuk pecinta film horor di Indonesia. Film tersebut bergenre horor yang berjudul “Susuk” dan dijadwalkan akan tayang pada bulan Agustus mendatang. Penasaran bagaimana sinopsis film horor Susuk? Simak berikut ini!

Sedikit berbeda dengan film horor yang ada pada umumnya, film horor “Susuk” ini akan lebih memperlihatkan fenomena penggunaan susuk yang cukup mengerikan. Nah penasaran seperti apa alur ceritanya, simak berikut kisahnya ini.

Sinopsis film Susuk, Guna-Guna Biar Cantik

Film “Susuk” mengisahkan tentang Laras (Hana Malasan), seorang pekerja seks komersial (PSK) yang ingin menghentikan pekerjaannya dan memperbaiki hubungannya dengan adiknya, Ayu (Ersya Aurelia). Namun, sebuah kecelakaan tragis membuat Laras terjebak dalam kondisi nyaris mati. Meskipun tubuhnya tetap hidup, namun ia mengalami pembusukan seperti mayat.

Ayu, didampingi oleh Arman (Jourdy Pranata), berusaha mencari berbagai cara untuk menyembuhkan Laras. Mereka mencari pertolongan dari Damar (Whani Dharmawan), kepala desa yang membantu Laras dan Ayu setelah kedua orang tua mereka meninggal, Ustad Rahmat (M.N. Qomaruddin), seorang pemuka agama yang memahami efek negatif susuk yang semakin memburuk, dan bahkan meminta bantuan dari Prasetyo (Muhamad Khan), seorang dukun.

Namun, mereka menemukan bahwa susuk yang ada di tubuh Laras bukanlah susuk biasa. Tubuh Laras semakin membusuk dan menciptakan teror bagi Ayu, Arman, dan bahkan warga desa.

Berdasarkan siaran resmi yang diterima, Ginanti Rosa, sutradara yang sebelumnya berhasil menyajikan film horor “Qorin” , ditunjuk sebagai sutradara film “Susuk”.

Film “Susuk” baru saja merilis teaser poster ditayangkan di Instagram @filmsusuk, “Susuk” mengumumkan akan tayang di bioskop pada bulan Agustus 2023 mendatang.

Teaser poster film Susuk yang baru saja dirilis memperlihatkan sosok Laras yang diperankan oleh Hana Malasan. Dalam poster tersebut terlihat separuh gambar menunjukkan foto rontgen yang menampilkan benda asing di dalam tubuh Laras. Benda tersebut seolah menjadi gambaran dari susuk tersebut. Penasaran bukan seperti apa filmnya, begitulah Sinopsis film horor Susuk kali ini. Sebelum itu bisa kalian simak pemerannya kali ini.

Pemeran:
1. Hana Malasan sebagai LARAS
2. Ersya Aurelia sebagai AYU
3. Jourdy Pranata sebagai ARMAN
4. Whani Dharmawan sebagai DAMAR
5. M.N. Qomaruddin sebagai Ustad Rahmat
6. Muhammad Khan sebagai Prasetyo

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Beverly Hills Cop: Axel F merupakan sebuah film aksi komedi asal Amerika Serikat yang tayang pada 3 Juli 2024 di platform Netflix....

Film Barat

Terakhir diperbarui 5 Juli, 2024 Layar.id – A Quiet Place: Day One adalah prekuel film A Quiet Place dan A Quiet Place: Part II...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Kawin Tangan, series indonesia terbaru 2024, resmi tayang di We TV mulai 14 Juni 2024. Series ini hadirkan kisah permasalahan rumah tangga...

Film Indonesia

Layar.id – Ipar Adalah Maut merupakan film Indonesia terbaru yang tayang mulai Kamis, 13 Juni 2024, di bioskop. Film Ipar Adalah Maut dibintangi oleh...