Connect with us

Hi, what are you looking for?

Entertainment

Profil Ha Jung Woo dan Joo Ji Hoon, Perankan Unofficial Operation

Profil Ha Jung Woo dan Joo Ji Hoon, Perankan Unofficial Operation
Profil Ha Jung Woo dan Joo Ji Hoon, Perankan Unofficial Operation

Layar.id – Ha Jung Woo dan Joo Ji Hoon merupakan pemeran film Korea terbaru yang berjudul Unofficial Operation. Yuk intip profil dari Ha Jung Woo dan Joo Ji Hoon!

Film Unofficial Operation merupakan film terbaru Korea Selatan yang akan di tayang pada 2 Agustus 2023 mendatang. Ha Jung Woo berperan sebagai Min Joon yang bekerja untuk pemerintahan sebagai diplomat. Sedangkan, Joo Ji Hoon berperan sebagai Pan Soo yang merupakan supir taksi Korea yang sangat pandai berbahasa arab dan juga seorang penipu.

Lalu, bagaimanakah aksi yang akan di perankan Ha Jung Woo dan Joo Ji Hoon dalam film Unofficial Operation. Namun sebelum itu, simak terlebih dahulu profil kedua pemeran tersebut di bawah ini.

Baca Lagi: Sinopsis Unofficial Operation – Aksi Seorang Diplomat Dan Supir Taksi

Profil Ha Jung Woo

Profil Ha Jung Woo

Profil Ha Jung Woo

Aktor berkebangsaan Korea Selatan ini lahir pada 11 Maret 1978. Ha Jung Woo merupakan salah satu aktor terlaris di Korea Selatan, film yang dibintangi oleh Ha Jung Woo telah mengumpulkan lebih dari 100 juta tiket.

Diketahui, Ha Jung Woo terkenal berkat perannya dalam film pembunuh berantai The Chaser (2008) sebagai Na Hong Jin. Tidak hanya sebagai aktor, Ha Jung Woo juga sukses menjadi sutradara film, penulis skenario, dan produser film di Korea Selatan.

Kemudian, aktor tampan Ha Jung Woo ini akan tampil dan beradu akting dengan aktor Joo JI Hoon dalam film Unofficial Operation. Tak hanya itu, Ha Jung Woo juga akan memerankan film terbarunya yang berjudul Road to Boston yang berperan sebagai Sohn Kee Chung.

Profil Joo Ji Hoon

Profil Joo Ji Hoon

Profil Joo Ji Hoon

Aktor tampan Joo Ji Hoon lahir di Seoul, 16 Mei 1982. Sebelum ia memasuki dunia hiburan, ia sempat belajar di Tongwon College dengan mengambil jurusan e-Business. Lalu, di tahun 2002, Joo Ji Hoon berhasil debut akting dengan memerankan serial televisi yang berjudul Non Stop 3.

Kemudian, Joo Ji Hoon paling di kenal karena berhasil menunjukan kemampuannya dalam memerankan serial drama Princess Hours (2006), Lucifer (2007) dan Five Fingers (2012).

Di tahun ini, ia berhasil memerankan film layar lebar yang berjudul Project Silence. Namun kali ini, Joo Ji Hoon siap beradu akting dengan aktor berbakat Ha Jung Woo dalam film terbarunya Unofficial Operation.

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Instagram

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Layar.id – Dunia Perfilman Indonesia terkenal akan sutradara hebat. Kali ini, profil Garin Nugroho akan kita bahas lebih detail lagi. Sosok Garin Nugroho yang...

Aktor/ Aktris

Layar.id – David Kenneth Harbour atau biasa dikenal dengan David Harbour merupakan seorang aktor berkebangsaan Amerika Serikat yang lahir pada tanggal 10 April 1975....

Aktor/ Aktris

Layar.id – Geraldine Estelle Halliwell-Horner atau biasa dikenal dengan Gerri Haliwell-Horner adalah seorang penyanyi, penulis lagu, pengarang, dan sekaligus aktris asal Inggris yang lahir...

Aktor/ Aktris

Layar.id –  Biasanya pemain film Indonesia sendiri banyak sekali. Namun, tak sedikit yang bermain di film-film lokal atau nasional. Seperti Profil Haico Van Der...