Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Unofficial Operation, Dua Pemeran Utama Bersatu!

Layar.id – Layar kaca korea selatan kembali memanjakan mata penggemarnya. Salah satunya film garapan Showbox Studio, Unofficial Operation. Simak para pemain Unofficial Operation di bawah ini.

Unofficial Operation ini di sutradarai oleh Kim Sung Hoon yang pernah menggarap drama korea ‘Kingdom’ dan film ‘Tunel’. Serta skenario yang di tulis oleh Kim Jung Yeon dan Yeo Min Jung.

Film yang tayang 2 Agustus 2023 ini menggaet aktor ternama, Ha Jung Woo dan Joo Ji Hoon. Sebelumnya mereka berdua telah bekerja sama dalam film Along with The Gods (2017).

Di ketahui sebelumnya bahwa mereka berdua pernah menjadi pemain utama dalam drama dan juga film yang di sutradari oleh Kim Sung Hoon. Ha Jung Woo merupakan pemain utama pria dalam film ‘Tunel’. Sedangkan, Joo Ji Hoon adalah pemeran utama dari drama korea ‘Kingdom’.

Film bergenre drama laga ini menceritakan kisah seorang di plomat yang bekerja sama dengan sopir taksi lokal untuk menyelamatkan seorang rekan yang hilang di Lebanon.

Sebelum menyaksikan filmnya, kalian bisa simak terlebih dahulu profil pemain utama Unoffcial Operation berikut ini.

Baca Juga : Pemain Kingdom (Live-Action), Ada Kento Yamazaki!

Ha Jung Woo

Pemain Unofficial Operation, Dua Pemeran Utama Bersatu!

Aktor kelahiran 11 Maret 1978 ini akan berperan sebagai Min Joon diplomat yang bekerja untuk pemerintahan Korea Selatan.

Ha Jung Woo lahir di Seoul, Korea Selatan adalah seorang aktor yang populer dan banyak memenangkan penghargaan.

Dia merupakan anak dari seorang aktor lawas yaitu Kim Yong Gun. Seorang aktor yang telah muncul di banyak drama dan film. Ha Jung Woo juga memiliki seorang adik laki-laki yang juga seorang aktor, Cha Hyun Woo.

Joo Ji Hoon

Pemain Unofficial Operation, Dua Pemeran Utama Bersatu!

Joo Ji Hoon adalah aktor Korea Selatan yang lahir pada 16 Mei 1982. Dalam film ini ia akan berperan sebagai Pan Soo, seorang supir taksi di Lebanon yang fasih.

Dia merupakan aktor yang bernaung di bawah agensi H& Entertainment. Ji Hoon menjadi pemeran utama pada tahun 2006 dalam serial televisi Princess Hours dan memenangkan penghargaan Aktor Baru Terbaik di MBC Drama Awards.

Pada tahun yang sama, ia  juga memulai debut sebagai model dalam iklan Calvin Klein, Levi’s dan Reebok.

 

 

Sumber : MyDramaList, Foto : Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Korea

Layar.id – Boston 1947 merupakan film asal Korea Selatan yang beberapa saat lalu, merilis teaser dan mengumumkan jadwal rilisnya. Film ini telah memulai syuting...

Jadwal Tayang

Layar.id – Kim Sung Hoon sutradara dari drama korea ‘Kingdom’ dan film ‘Tunel’ kembali menyenangkan hati para penikmat film korea. Ia kembali film bergenre drama...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Ha Jung Woo dan Joo Ji Hoon merupakan pemeran film Korea terbaru yang berjudul Unofficial Operation. Yuk intip profil dari Ha Jung Woo...

Film

Layar.id – Sinopsis Unofficial Operation, kisah penculikan diplomat Korea. Unofficial Operation merupakan film korea terbaru yang akan tayang pada paruh awal Agustus 2023 mendatang....