Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Profil Gisellma Firmansyah Pemeran Della di Sewu Dino

Terakhir diperbarui 3 Mei, 2023

Layar.id Profil Gisellma Firmansyah makin dikenal setelah perannya sebagai Della Atmojo di film Sewu Dino. Setelah sebelumnya membintangi serial berjudul Nawangsih The Series, nama  Gisellma  semakin dikenal berkat aktingnya di Sewu Dino.

Remaja muda nan cantik yang baru lulus dari bangku SMA ini lahir pada tanggal 11 Desember 2005. Gisellma sendiri sudah menekuni dunia hiburan sejak dini.

Gisellma debut dengan serial berjudul Nawangsih The Series sebagai karakter utama pada tahun 2018, Gisellma sendiri mendapat dukungan positif dari ayah dan ibunya.

Dilansir dari laman sosial pribadi sang aktris, Gisellma dan keluarga sangat senang berpergian ke luar kota. Gisellma sendiri dikenal cukup aktif di selama bangku SMA. Gisellma turut berpartisipasi dan aktif mengikuti ekstrakulikuler cheerleaders.

Sebagai seorang pemula di dunia akting, Gisellma Firmansyah memperoleh kesempatan pada tahun 2018 ketika dia diajak untuk berperan dalam Nawangsih The Series. Dari situlah, dia kemudian terlibat dalam serial web Diary Putih Abu-Abu (2022) di mana dia memerankan karakter Anggita, dan juga Keluarga Cemara the Series (2022) di mana dia muncul dalam peran kameo bernama Dita pada episode 5.

Karir akting profil Gisellma di dunia film dimulai dengan peran utama dalam film Foxtrot Six (2019) di mana dia memerankan karakter Dinda. Selanjutnya, dia melanjutkan karirnya dengan berperan dalam film Ratu Ilmu Hitam (2019) sebagai Mustika. Pada film Sewu Dino (2023), Gisel tampil sebagai Dela Atmojo, sementara dalam film Jin & Jun (2023), dia memerankan karakter Melly.

Bagi kalian yang ingin mengenal Gisellma lebih jauh, Gisellma aktif di social media dan juga memiliki akun YouTube nya sendiri. Berikut adalah nama nama akun yang dimiliki oleh aktris manis ini, Instagram: @gisellmaf,  TikTok: @giselrrrssss, dan untuk  YouTube: Gisellma F.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Indonesia

Layar.id – Sewu Dino merupakan sebuah film horor Indonesia tahun 2023 yang disutradarai oleh Kimo Stamboel berdasarkan cerita viral berjudul sama karya SimpleMan. Film...

Amazon Prime Video

Layar.id – Prime Video siap menghadirkan berbagai tayangan terbarunya untuk bulan Oktober 2023 yang dapat menghibur kalian selama satu bulan kedepan. Beragam film dan...

Amazon Prime Video

Layar.id – Amazon Prime Video telah memutuskan untuk terus mendukung industri konten lokal dengan mengumumkan rencana peluncuran delapan film Indonesia baru. Dua di antaranya,...

Film Indonesia

Layar.id – Ada film horor Indonesia baru yang mendapat rating tinggi dari para kritikus. Penasaran apa saja? Simak informasinya berikut ini! Genre horor mempunyai daya...