Connect with us

Hi, what are you looking for?

Entertainment

Pameran IFRA In Conjunction With ILE 2022 Menghadirkan 250 Pelaku Perusahaan Franchise Dan Lisensi

Pameran IFRA In Conjunction With ILE 2022

Jakarta.layar.id – Pameran The 20th Indonesia Franchise, License and Business Concept Expo and Conference (IFRA) in conjunction with Indonesia License Expo (ILE) 2022 resmi dibuka pada tanggal 5 Agustus 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), yang akan berlangsung hingga 7 Agustus 2022 secara hybrid.

Pameran IFRA in conjunction with ILE 2022 merupakan pameran Franchise dan Lisensi terbesar di Indonesia yang diadakan oleh Dyandra Promosindo dengan Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) dan Asosiasi Lisensi Indonesia (ASENSI) dengan mengusung tema “Revive the license & franchise industry in Asia’s biggest market with the new business strategy!”. Acara ini juga bisa diikuti secara online oleh Anda pada 5 sampai 31 Agustus 2022 melalui virtual platform, www.ifra-virtualexpo.com

Daswar Marpaung selaku Presiden Direktur Dyandra Promosindo mengatakan bahwa ada 250 pelaku perusahaan franchise dan lisensi dari 375 brand ternama turut serta dalam pameran IFRA In Conjunction With ILE 2022 dan menargetkan 25.000 pengunjung.

“Sejumlah 250 pelaku perusahaan franchise dan lisensi dari 375 brand ternama turut serta dalam pameran kali ini,” kata Daswar Marpaung.

Pameran IFRA In Conjunction With ILE 2022

Dalam pameran ini juga di dukung dari para sponsor, seperti Ralali.com, XL, Axiata Business Solutions, dan Latinos Business District member of Sinarmasland. Selain itu, didukung berbagai program pendukung unggulan selama penyelenggaraan pameran secara hybrid, diantaranya The 6𝑡ℎ IFBCC (IFRAPreneur Business Concept Competition), Hybrid Business Presentation, Celebpreneur Talkshow, Business Classroom, Retirees Seminar, Business Matching, Meet The Experts, IFRA Awards & Gathering, Interactive Quiz & Lucky Draw, Hybrid Expo dan Business Mascot Competition terbaru untuk tahun ini.

Tentunya pameran ini bisa membuka kesempatan bagi pelaku usaha untuk berekspansi, menghubungkan ribuan pengusaha, investor, dan pemilik modal lintas negara.

Untuk hadir dan mendapatkan tiket masuk ke Pameran IFRA in conjunction with ILE 2022, pengunjung dapat melakukan registrasi dengan scan barcode yang diarahkan ke link pendaftaran pameran atau dapat mengakses laman https://ifra-indonesia.com/registration/visitor.

Selama 20 tahun, Pameran IFRA in conjunction with ILE 2022 terus menyediakan ekosistem lengkap dan terpadu untuk pengunjung yang sedang mencari peluang bisnis, kemitraan & bisnis UMKM, serta turut memberikan kontribusi dalam pertumbuhan sektor perdagangan dan investasi di Indonesia.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Entertainment

Jakarta.layar.id – Pameran The 20th IFRA Hybrid Business Expo in Conjunction with The 2nd ILE 2022 yang digelar Dyandra Promosindo dengan Asosiasi Franchise (AFI)...

Entertainment

Jakarta, Layar.id – Industri Franchise dan Lisensi untuk pasar Asia diperkirakan akan bangkit di tahun 2022. Menurut data Fitch 2021 Asia Food and Drink...