Connect with us

Hi, what are you looking for?

Entertainment

Cameron Diaz Comeback dengan Bintangi Film “Back In Action”

cameron Diaz comeback dalam film Back in Action
Cameron Diaz comeback bermain film

Jakarta, Layar.id Awal pekan ini terdengar kabar membahagiakan dari aktris senior Cameron Diaz yang memilih tetap produktif. Bintang Charlie’s Angels tersebut telah menandatangani kontrak untuk film pertamanya setelah bertahun-tahun.

Informasi terakhir tentang Diaz adalah dia memilih bisnis dan fokus pada keluarga. Namun kini, Diaz memutuskan comeback dengan membintangi film bersama Jamie Foxx, Back In Action untuk Netflix.

Setelah aktif sebagai model, Cameron Diaz memulai karir di Hollywood pada tahun 1994 dengan The Mask, bersama dengan Jim Carrey.

Menyusul kesuksesan besar komedi, Diaz dengan cepat menjadi aktris yang sangat dicari. Dia mendapatkan peran yang tak terlupakan dalam My Best Friend’s Wedding, There’s Something About Mary, dan Being John Malkovich.

Diaz secara konsisten tampil dalam beberapa film dalam dekade 90-an ke awal 2000-an. Dalam prosesnya, dia memantapkan diri sebagai salah satu nama paling terkenal di industri ini.

Setelah pensiun dari Hollywood, sang bintang menikah dengan anggota band Good Charlotte, Benji Madden. Menikah pada tahun 2015, keduanya lalu memiliki seorang putri pada tahun 2019.

Sempat ditanya mengapa dia tidak membintangi film lagi, Diaz mengatakan bahwa dia menghabiskan waktu untuk bisnis dan keluarga.

Selama istirahat panjang dari akting, Diaz memulai usaha anggurnya sendiri bernama Avaline, dan menjadi salah satu penjual teratas di antara merek anggur.

Baca juga: Daftar Film Netflix Terbaru yang Akan Tayang Juli 2022

Cameron Diaz

Cameron Diaz

Back In Action

Pengumuman bahwa Jamie Foxx dan Cameron Diaz akan bekerja sama lagi, tiba pada Rabu lalu. Ini jadi kolaborasi lanjutan keduanya setelah bersama-sama membintangi Annie pada tahun 2014.

Tak lama setelah berita tersebut tersiar, Diaz pun mengungkapkan perasaannya kembali ke industri yang telah bertahun-tahun dia tinggalkan.

“Dia merasa agak berkarat dan gugup tentang hal itu, tetapi sebagian besar bersemangat. Dia siap untuk menangani proyek film ini,” menurut sumber People terkait perasaan Diaz tentang Back In Action.

Sumber tersebut juga mengklaim bahwa suami Cameron Diaz, Benji Madden, mendorong untuk tidak pensiun dan menyebut Back In Action adalah film sempurna untuknya kembali.

Sebagian besar keputusan mungkin berkaitan dengan keterlibatan Jamie Foxx, yang tampaknya senang bekerja dengan Diaz.

Jamie Foxx dan Cameron Diaz

Jamie Foxx dan Cameron Diaz

Pada hari Rabu, Jamie Foxx membagikan rekaman percakapan yang dia dan mantan lawan mainnya miliki, tentang kemungkinan bekerja sama lagi.

Cameron Diaz berbagi bahwa dia bersemangat tetapi merasa seperti dia tidak tahu bagaimana melakukan ini setelah bertahun-tahun menjauh dari syuting.

Foxx mengejutkan aktris itu dengan menempatkan Tom Brady di telepon untuk memberinya beberapa tips tentang cara untuk tidak pensiun.

Jadi, tertarik untuk melihat kembali akting dari Cameron Diaz? Kita masih harus menunggu pembaruan selanjutnya untuk Back In Action.

 

Sumber : cinemablend.com
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Last updated on 30 September, 2022 Jakarta, Layar.id – Blonde merupakan film drama psikologi fiksi yang dirilis 28 September 2022 dengan digarap oleh Andrew...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – A Jazzman’s Blues merupakan sebuah film drama Amerika Serikat yang di rilis pada 23 September 2022 dengan disutradarai Tyler Perry yang...

Film Barat

Last updated on 28 September, 2022 Jakarta, Layar.id – Athena merupakan film aksi asal Prancis terbaru yang ditayangkan di Netflix pada Jumat, 23 September...

Aktor/ Aktris

Jakarta, Layar.id – Bagi Pelayar yang menantikan suguhan dalam negeri bulan ini, Gendut Siapa Takut? bisa menjadi pilihan, rilis hari ini, 22 September 2022....