Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Twenty Five, Twenty One Luncurkan Poster Baru

twenty five twenty one
Twenty Five, Twenty One (sumber soompi)

Jakarta, Layar.id Twenty Five, Twenty One adalah drama terbaru tvN yang akan tayang pada 12 Februari mendatang. Drama ini berlatarkan masa tahun 1998 saat dunia dilanda krisis moneter yang menyebabkan krisis ekonomi di berbagai negara. Hal ini juga menyebabkan hidup anak-anak muda saat itu mengalami perubahan besar.

Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri tampil dalam drama ini sebagai kedua tokoh utama, Baek Yi Jin dan Na Hee Do. Mereka berdua adalah dua dari banyak anak muda yang kehilangan mimpi dan cita-cita mereka akibat krisis ini. Namun bukan berarti mereka akan menyerah. Bahkan hingga dewasa, mereka tetap ceria dan berjuang.

Kedua tokoh ini akan pertama bertemu di usia 22 dan 18 tahun. Namun kisah romansa mereka baru akan dimulai setelah bertahun-tahun, yaitu pada usia 25 dan 21 tahun. Karenanya, judul drama ini adalah Twenty Five, Twenty One. Naskah drama ditulis oleh Kwon Do Eun (Search: WWW) dan disutradarai oleh Jung Ji Hyun (Search: WWW, The King: Eternal Monarch, You Are My Spring).

POSTER BARU

Twenty Five, Twenty One poster

Twenty Five, Twenty One poster (sumber soompi)

Untuk mempromosikan drama Twenty Five, Twenty One, tvN meluncurkan sebuah poster baru lagi. Sebelumnya, sudah ada poster yang menampilkan kedua tokoh utama Na Hee Do dan Baek Yi Jin dalam suasana jadul 90-an. Kali ini, kelima tokoh penting hadir bersama dengan gaya mereka masing-masing.

Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) berdiri di tengah dengan percaya diri memakai kemeja Hawaiian merah. Kemeja putihnya dimasukkan sebagian di jeans hitam dengan kalung tipis serta sepatu putih menjadi pelengkap gayanya.

Na Hee Do (Kim Tae Ri) berada di sisi kirinya dengan baju crop-top berwarna kuning, celana longgar warna hitam, dan sebuah kacamata hitam. Ia juga mengikatnya rambutnya dengan gaya twin tail tinggi. 

Di sisi paling kiri adalah Go Yoo Rim (WSJN Bona) yang memakai suspender dengan kaos pink tua dan hitam di dalamnya. Seperti Na Hee Do, ia juga memakai kacamata hitam tetapi lebih tipis. 

Di sisi paling kanan adalah Moon Ji Woong (Choi Hyun Wook) dengan gaya fashionnya yang lengkap. Mulai dari kaos putih di dalam suspender, glove pink di leher, head band, jam tangan, hingga sepatu coklat. 

Ji Seung Wan (Lee Joo Myun) yang berdiri di antara Baek Yi Jin dan Moon Ji Woong juga memiliki gayanya sendiri. Ia memilih warna cerah dengan hoodie hijau bergaris dikombinasikan dengan rok bunga putih dan celana jingga cerah. 

Kelimanya berjalan dengan santai dan percaya diri di jalanan kota. Poster satu ini penuh dengan aura anak muda, lengkap dengan tulisan “Di tengah masa muda, musim panas itu adalah milik kami.” 

Baca juga: Nonton Yuk! Kisah Unik KDrama “Twenty Five, Twenty One”

KARAKTER TWENTY FIVE, TWENTY ONE

TwentyFiveTwentyOne Cast

Na Hee Do adalah salah satu atlet fencing di sekolahnya. Namun tim SMA-nya itu harus dibubarkan karena krisis IMF. Meskipun mimpinya terlihat sudah hancur di depan mata, tetapi Na Hee Do tetap berjuang untuk membangunnya lagi

Keluarga Baek Yi Jin hancur karena krisis ini dan ia sendiri adalah anak tertua di keluarganya. Ia pun bekerja mengantarkan koran dan di toko peminjaman buku. Meski demikian, Baek Yi Jin tetap berusaha menggapai mimpinya menjadi reporter. 

Go Yoo Rim adalah pemegang medali emas termuda di olahraga fencing. Tidak heran karena dia adalah seorang fencer karismatik berbakat. Sifatnya lucu dan mudah disukai saat ia tidak sedang bertanding.

Moon Ji Woong adalah karakter menarik yang memiliki pandangan fashion tersendiri. Ia bekerja keras menjadi seorang bintang media sosial yang berhak menjadi Today’s Member (pengguna yang disorot) di Cyworld, media sosial Korea yang terkenal tahun 2000-an.

Ji Seung Wan adalah ketua kelas yang juga merupakan peringkat pertama soal akademik di sekolah. Namun jauh di dalam dirinya, ada jiwa pemberontak yang terkubur. Ji Seung Wan juga merupakan anggota dari tim broadcast sekolah.

 

Sumber dan foto: Soompi

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Drama TvN terbaru Our Blues menampilkan kisah orang-orang yang hidup dan bekerja di Pulau Jeju. Our Blues adalah drama Korea bergaya...

Jadwal Tayang

Layar.id – Berikut informasi jadwal tayang drama Korea Shooting Stars dirilis pertama kali pada 23 April 2022 pukul 20.15 WIB. Drama tvN ini tersedia...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Dalam sekejap mata, bulan April akan segera terlewati, dan memasuki bulan berikutnya Mei. Meskipun produktivitas adalah kunci kesuksesan, namun jangan lupa...

Film

Layar.id – Bad and Crazy merupakan salah satu drama Korea dari tvN yang menarik banyak perhatian. Mereka mudah terbawa dalam still cuts di beberapa...