Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

The Fobidden Marriage, Drama Saeguk Tayang di Akhir Tahun

drakor the forbidden marriage
Drama Korea The Forbidden Marriage (sumber: MBC)

Last updated on 9 Desember, 2022

Layar.id  Drama saeguk The Forbidden Marriage akan menjadi pengganti The Golden Spoon yang mengisi slot tayang drama Jumat dan Sabtu di MBC. The Forbidden Marriage akan tayang perdana pada 9 Desember 2022.

Drama sejarah berlatar kerajaan di masa Joseon ini digarap oleh sutradara Jung Hoon dan Park Sang Woo. MBC juga telah merilis poster dan juga teaser-nya.

Kisah drama ini akan mengadaptasi webtoon Geumhonryeong: Joseon Honin Geumjiryeong karya Chun Ji Hye. Cheon Ji Hye juga bergabung sebagai penulis skenario.

Web novel yang lebih dulu rilis mendapat respon yang cukup baik sehingga drama ini pun telah dinanti dari berbagai penggemar.

Dibintangi oleh Kim Young Dae, Park Ju Hyun, dan Kim Woo Seok.

Baca juga: Sinopsis dan Pemeran Somebody: Kisah Psikopat Pembunuh

Sinopsis The Forbidden Marriage

poster the forbidden marriage

Poster The Forbidden Marriage (sumber: MBC)

Menceritakan tentang Ye So Rang, penipu yang mengklaim bahwa dia dapat dirasuki oleh arwah mendiang Putri Mahkota, yang menarik perhatian Raja Joseon, Lee Heon.

Selama tujuh tahun Raja Lee Heon menolak untuk menikah lagi karena tak dapat melupakan mendiang istrinya. Karena Raja tak kunjung menikah, Istana memberlakukan larangan menikah untuk semua wanita lajang di Joseon.

Larangan ini bermula karena Raja Lee Heon, yang saat itu masih menjadi Putra Mahkota berlarut dalam kesedihan setelah Putri Mahkota meninggal dunia. Larangan ini telah membuat rakyat Joseon marah.

Putri Mahkota terpilih menjadi istri Putra Mahkota ketika masih berusia 14 tahun dan melalui serangkaian tes.

Putra Mahkota saat itu langsung jatuh hati dengan Putri Mahkota karena kecantikan dan kepandaiannya. Sayangnya, kisah cinta mereka tak berlangsung lama. Sebuah insiden yang tragis memisahkan dua sejoli ini.

Putra mahkota Lee Heon ditinggalkan dalam duka yang mendalam atas kehilangan cintanya selama tujuh tahun.

Hingga suatu hari, So Rang dibawa kehadapan Raja Lee Heon setelah berpura-pura kerasukan arwah dari dalam Istana.

Sebelumnya Lee Shin Won menangkap dan menjebloskan So Rang ke penjara. Demi menyelamatkan diri, So Rang kembali berbohong di hadapan Raja dengan mengaku jika arwah Putri Mahkota dapat merasuki tubuhnya.

Sebenarnya, So Rang terkenal sebagai seorang penipu di luar istana. Percayakah Raja Lee Heon dengan apa yang dikatakan So Rang?

Baca juga: Jadwal Tayang The Forbidden Marriage Episode 1 Sampai Selesai

Para Pemain The Forbidden Marriage

The Forbidden Marriage memiliki tiga tokoh utama: Raja Lee Heon, So Rang, dan Lee Shin Wook.

Kim Young Dae sebagai Raja Lee Heon

Kim Young Dae (sumber: MBC)

Kim Young Dae berperan sebagai Raja Lee Heon. Raja Lee Heon digambarkan sebagai raja yang sangat sedih ditinggalkan oleh Putri Mahkota.

Karena tak kunjung menikah, Istana melarang pernikahan agar raja mau segera memilih pendamping hidupnya. Hingga disuatu hari ia menjumpai seorang penipu yang bernama Ye So Rang.

Park Jun Hyun sebagai Ye So Rang

Park Jun Hyun (sumber: MBC)

Park Jun Hyun mengambil peran utama wanita sebagai Ye So Rang. Ia terkenal sebagai seorang penipu dan makcomblang. Ia juga memiliki sebuah kedai teh. Sampai akhirnya So Rang mengaku pada Raja Lee Heon jika Putri Mahkota sering datang dan merasuki dirinya.

Kim Woo Seok sebagai Lee Shin Won

Kim Woo Seok (sumber: MBC)

Selanjutnya ada Kim Woo Seok yang akan berperan sebagai Lee Shin Won. Lee Sin Won merupakan Uigeumbu Dosa (anggota Dewan Peradilan) dan anak sulung dari Yeonguijeong (Ketua Dewan Kerajaan). Lee Sin Won diceritakan sebagai sosok yang dingin namun memiliki hati yang hangat.

Kim Min Ju sebagai Ahn Jae Yeon

Kim Min Ju (sumber: MBC)

Menariknya, drama ini juga dibintangi oleh member IZ*ONE, Kim Min Ju. Dalam drama ini Kim Min Ju berperan sebagai Putri Mahkota Ahn Jae Yeon. Putri Mahkota digambarkan sebagai sosok yang kalem, memiliki kepribadian yang baik dan juga memliki pengetahuan yang luas dan bijaksana. Sayangnya usianya tak lama.

Drama Korea The Forbidden Marriage akan tayang di MBC setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 21.50 KST.

Belum ada kabar pasti untuk penonton Indonesia mengenai platform yang menampilkan drama ini.

Tunggu terus pembaruan berita seputar drama The Forbidden Marriage di Layar.id.

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: MBC

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Viu Indonesia

Last updated on 31 Januari, 2023 Layar.id – Kokdu: Season of Deity merupakan drama Korea terbaru dari MBC yang rilis di Viu mulai 28 Januari...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea The Forbidden Marriage rilis sejak 9 Desember 2022, sebanyak 12 episode. Serial garapan Jung Hoon dan Park Sang Woo. Episode 10...

Drama Korea

Layar.id – Serial drama The Forbidden Marriage rilis perdana pada 9 Desember 2022, digarap Jung Hoon dan Park Sang Woo untuk MBC. Episode 9 The...

Amazon Prime Video

Last updated on 13 Januari, 2023 Layar.id – Serial drama MBC yang berjudul The Forbidden Marriage tayang sejak 9 Desember 2022, dengan arahan sutradara...